Connect with us

Dijual di Indonesia, Harga ASUS Zenfone 4 Selfie Dilego Rp3,4 Jutaan

Dijual di Indonesia, Harga ASUS Zenfone 4 Selfie Dilego Rp3,4 Jutaan
Asus Zenfone 4 Selfie (ASUS)

Info Gadget Terbaru

Dijual di Indonesia, Harga ASUS Zenfone 4 Selfie Dilego Rp3,4 Jutaan

RANCAH POST – Setelah kemarin ASUS mengkonfirmasi kehadiran dari ponsel selfie kakap ASUS Zenfone 4 Selfie di tanah air, kini ponsel tersebut sudah beredar di pasaran, dan bisa mulai dibeli oleh konsumen ASUS di Indonesia khususnya.

Tak cuma itu, ASUS juga menawarkan beragam promo menarik untuk penjualan perdana Zenfone 4 Selfie ini di tanah air. Yang tentunya dengan sejumlah persyaratan khusus yang harus dipenuhi.

Adapun dua e-commerce yang sudah menjajakan ponsel baru ASUS ini adalah Bhinneka dan Blibli, dengan masing-masing harga yang ditawarkan cukup beragam.

Harga ASUS Zenfone 4 Selfie di Bhinneka sendiri dibanderol mulai Rp3.499.000. Sementara Blibli menawarkan banderol harga Rp3.375.000.

Meski demikian, promo dan tawaran menarik dari kedua penjual ini cukup patut untu k disimak dan diincar.

ASUS Zenfone 4 Selfie sendiri merupakan smartphone baru dari ASUS, yang hadir untuk kalangan milenial yang meyukai aktifitas selfie.

Ponsel ini dibekali kamera selfie ganda yang terdiri dari kamera utama 20MP dengan 8MP kamera selfie.

Tak cuma menawarkan dua kamera selfie, teknologi dukungan khususnya di sisi software juga membuat ponsel ini patut dinantikan untuk para penggila selfie.

Misalnya seperti kemampuan untuk merekam video selfie dengan kualitas 4K, membuatnya asyik dan pas untuk para pelaku video blogging alias vlogger.

BACA JUGA :

Pengguna juga bisa melakukan live streaming di sosial media seperti Facebook, Instagram dan media lain tanpa perlu khawatir dengan kualitas kamera depan ponsel.

Disamping itu, Zenfone 4 Selfie juga didukung dengan performa yang andal. Dimana ia menawarkan Snapdragon 430 sebagai pemacu utama ponsel dengan CPU octa-core mumpuni, dan didukung pula 4GB RAM yang akan melancarkan kinerja multitasking.

Dijual di Indonesia, Harga ASUS Zenfone 4 Selfie Dilego Rp3,4 Jutaan

Layar IPS LCD 5,5 inci yang diusungnya juga memberikan kelebihan untuk pemutaran konten media yang lebih berkualitas, serta Anda juga tidak perlu ketar-ketir karena merekam video 4K. Soalnya memori internal di ponsel ini cukup besar, mencapai 64GB.

Disamping itu, kamera utama 16MP yang ditawarkan juga cukup mumpuni dan layak untuk dipersaingkan.

Penerus Zenfone Live ini juga dibekali dukungan OS Android 7.0 Marshmallow juga hadir di ponsel ini, dengan sensor pemindai sidik jari di depan dan sebuah baterai berkapasitas 3000 mAh yang menawarkan masa aktif ponsel lebih lama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top