Connect with us

Xiaomi Mi6 dengan 4GB RAM Muncul di TENAA, Siap Meluncur Bulan Depan

Xiaomi Mi6 dengan 4GB RAM Muncul di TENAA, Siap Meluncur Bulan Depan
Xiaomi Mi6 (XIAOMI)

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Mi6 dengan 4GB RAM Muncul di TENAA, Siap Meluncur Bulan Depan

RANCAH POST – Bulan mei lalu, Xiaomi resmi memperkenalkan Mi6 sebagai flagship andalan mereka. Ponsel ini dibekali spesifikasi terbaik dengan performa maksimal, dan tentunya harga yang tidak murah.

Meski jika dibandingkan flagship dari vendor pesaing, harga Xiaomi Mi6 ini termasuk salah satu yang paling masuk akal dan terjangkau.

Namun akhirnya, sekarang kita tampaknya bakal segera mendapatkan varian lain dari Xiaomi Mi6, yang menawarkan desain sama mumpuni, spesifikasi dan fitur yang kakap, dengan harga lebih murah.

Cuma, varian baru ini hanya dibekali dengan 4GB RAM dan 64GB memori internal. Yang bagi sebagian orang sudah dirasa cukup untuk memberikan performa terbaiknya.

BACA JUGA :

Adapun ponsel Xiaomi Mi6 versi 4GB ini sudah muncul di situs sertifikasi telekomunikasi TENAA.

Ia juga terlihat membawa serta layar 5,15 inci dengan resolusi FullHD yang sama dengan Mi6 asli. Dibekali Snapdragon 835 sebagai pemacu utama, dan kamera ganda 16MP di bagian punggungnya.

Tidak cuma itu saja, Xiaomi Mi6 ini juga akan hadir dengan dukungan baterai 3350 mAh dan menawarkan OS Android 7.1 Nougat berbalut MIUI terbaru.

Terntunya semua fitur dan keunggulan pada Xiaomi Mi6 yang meluncur sebelumnya juga turut hadir di versi down-grade ini.

Sementara untuk harga Xiaomi Mi6 baru ini memang belum pasti. Mengingat harga Xiaomi Mi6 dengan 6GB RAM cukup tinggi sebelumnya, kuat dugaan ponsel ini bakal dibanderol lebih murah, mulai CNY2.299 atau setara Rp4,7 jutaan.

Dan menurut beberapa rumor, Xiaomi Mi6 versi 4GB akan tersedia di pasaran mulai 11 November mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top