Connect with us

Bukannya Diantar ke Toilet, Anak yang Kebelet Ini Malah Disuruh Pipis di Mangkuk Restoran

Bukannya Diantar ke Toilet, Anak yang Kebelet Ini Malah Disuruh Pipis di Mangkuk Restoran
Ibu suruh anak kencing di mangkuk restoran (WORLDOFBUZZ)

Sosial Media

Bukannya Diantar ke Toilet, Anak yang Kebelet Ini Malah Disuruh Pipis di Mangkuk Restoran

RANCAH POST – Semua orang tahu kalau mangkuk yang tersedia di restoran digunakan untuk menyimpan dan menghidangkan makanan yang berkuah.

Namun baru-baru ini ada kejadian yang pasti membuat semua orang geleng-geleng kepala. Di salah satu rumah makan yang ada di Beijing, seorang anak kecil kencing di mangkuk.

Mulanya si anak mengaku kalau ia ingin pipis. Namun bukannya diantar ke toilet, anak itu justru diberi mangkuk kosong dan disuruh untuk membuang air kencingnya ke mangkuk itu. Saat kejadian, si ibu nampak asik memainkan telepon selulernya.

Orang yang melihat kejadian itu kemudian menegur si ibu, tapi dengan santai wanita tersebut menjawab kalau mangkuk itu akan dicuci oleh pihak restoran.

Dilansir The Shanghaiist, Rabu (11/10/2017), seorang pegawai restoran yang berada di Distrik Fangzhuang itu membenarkan ulah orang tua tak ‘beradab’ tersebut.

BACA JUGAPria Ini Nekad Siramkan 1 Liter Air Kencing Kepada Seorang Polisi

Dikatakan si pegawai, kejadian ini baru terjadi kali ini selama dirinya bekerja selama 10 tahun di restoran tersebut. Ia pun tak habis pikir dengan ulah wanita itu.

“Kami sungguh tidak mengerti kenapa wanita itu tidak mengantar anaknya ke toilet, padahal demi kenyamanan pelanggan, kami menyediakan toilet di tiap lantai,” ucap si pekerja.

Usai kejadian anak disuruh kencing di mangkuk, pihak restoran sudah membuang semua peralatan yang sebelumnya digunakan wanita tersebut.

Peristiwa itu pun tentu saja viral di Weibo dan membuat netizen marah atas perilaku ibu dari anak itu.

“Mereka harus dimasukkan ke dalam daftar hitam. Karena gara-gara ulahnya, pihak retoran mungkin akan melarang anak-anak masuk ke restoran,” kata sseorang netizen.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top