Connect with us

Bak Film Action, Aksi Kejar-Kejaran Pemotor Bandung dengan Pelaku Tabrak Lari ini Bikin Deg-Degan

Bak Film Action, Aksi Kejar-Kejaran Pemotor Bandung dengan Pelaku Tabrak Lari ini Bikin Deg-Degan
Screenshoot. (FACEBOOK)

Viral Video

Bak Film Action, Aksi Kejar-Kejaran Pemotor Bandung dengan Pelaku Tabrak Lari ini Bikin Deg-Degan

RANCAH POST – Belum lama ini sebuah akun facebook dengan nama Gietcast Aigit membagikan sebuah vide yang menunjukkan aksi kejar-kejaran pemotor Bandung dengan terduga pelaku tabrak lari.

Terlihat di dakam video aksi kejar-kejaran itu terjadi cukup lama. Bukan hanya satu, motor yang mengejar pelaku tabrak lari tersebut ada terdiri dari banyak motor.

Namun meskipun begitu, si pelaku tidak juga menyerah dan terus menerobos jalanan denga kecepatan cepat untuk menghindari para pemotor yang akan mengejarnya.

Aksi kejar-kejaran ini cukup membuat suasana lalu lintas menjadi kurang kondusif. Pelaku berhasil meloloskan diri beberapa kali.

BACA JUGA

Tetapi pada akhirnya mobil pelaku bisa dihentikan massa di jalan Asia Afrika. Aksi kejar-kejaran yang cukup menegangkan ini pun langsung mendapatkan komentar dari para netizen.

EPS.02Setelah gagal diberhentikan di TL Gatsu-Laswi, ybs memacu kendaraanya lurus melewati sepanjang jalan gatsu hingga asia afrika, disini masa yg mengejar pun semakin ramai, hingga di TL AsiaAfrika-Lengkong mobil tidak dapat melanjutkan lagi karena masa semakin banyak plus terhalang kendaraan didepannya, karena polisi pun sudah turun tangan maka TS melanjutkan perjalanannya, rekaman ini saya share barangkali ada 'korban' lain selama pengejaran sehingga bisa dijadikan barang bukti. nb. Barangkali ada yg tau kejadian sebelumnya, supaya bisa melengkapi cerita diatas. Jangan lupa ketik amin supaya korban cepat sembuh dan pelaku dapat hukuman yg setimpal.

Publié par Gietcast Aigit sur mercredi 11 octobre 2017

‘Pelaku menabrak anak kecil di Turangga. Kemudian kabur menabrak Tentara, warga yang memakai motor, dan lainnya. Pelaku menurut polisi yang membawa ke pos terdekat hanya luka ringan di tangan karena terkena pecahan kaca mobilnya. Mungkin jadi wajar saja sampai kebawa emosi semua ya coba ga kabur ,gaakan pada main hakim sendiri semua.’, tulis netizen menerangkan.

‘Supir ketakutan karna di kejar masa. Mau berhenti bisa babak belur dia, makanya terus memacu mobilnya’, tulis netizen yang lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
To Top