Connect with us

Oppo F5 Dikonfirmasi Hadir di Indonesia dengan Fitur A.I

Oppo F5 Dikonfirmasi Hadir di Indonesia dengan Fitur A.I
Oppo F5 (OPPO)

Info Gadget Terbaru

Oppo F5 Dikonfirmasi Hadir di Indonesia dengan Fitur A.I

RANCAH POST – Saat ini para fansboy Oppo di tanah air sedang sembringah, menanti kehadiran dari ponsel selfie expert baru Oppo F5. Ponsel ini sudah berkali-kali menampakkan diri di Filiphina, namun belum menandakan kehadiran di Indonesia.

Tapi, sepertinya kehadiran ponsel berlayar FullView tersebut di tanah air sudah tidak perlu dipertanyakan. Toh mereka juga merupakan langganan dari konsumen pencinta selfie di Indonesia.

Aryo Meidianto selaku PR Manager PT World Innovative Telecommunication baru saja mengkonfirmasi mengenai rencana Oppo untuk mendarat di tanah air.

Dan ia menjanjikan kehadiran Oppo F5 ini bakal digelar sebelum akhir tahun ini. Meski belum bisa memberikan tanggal pasti, namun Aryo menyatakan jika Oppo F5 bakal diresmikan bulan November mendatang di Indonesia.

Selain menawarkan layar FullView yang sedang menjadi trend smartphone saat ini, Oppo F5 juga dikatakan hadir dengan dukungan teknologi A.I Beauty Recognition.

Sebuah terobosan baru dimana fitur Selfie Beauty pada Oppo F5 diperkaya dan dibuat lebih mumpuni dengan dukungan teknologi kecedasan buatan.

Menurut penuturan Aryo, teknologi yang disematkan pada kamera depan Oppo F5 ini akan memberikan kepuasan lebih untuk pencinta swafoto.

BACA JUGA :

A.I Beauty Recognition akan mampu mengenali secara detail, mulai dari jenis kulit, warna, jenis kelamin dan usia subjek.

Teknologi ini juga bisa menganalisa kondisi cahaya di sekitar area swafoto, dan bakal terhubung dengan databes global yang akan membuat hasil foto selfie lebih baik.

Dengan kemampuan untuk memindai 200 titik wajah dan mengenali setiap keunikan wajah, seperti hidung, lekuk pipi dan dagu, hasil foto dijamin akan lebih natural dan tampak alami.

hal ini juga diklaim sebagai solusi untuk masalah fitur Beauty yang ada saat ini. Yang banyak dikeluhkan pengguna karena hasil fotonya nyaris sama untuk semua wajah, dan tampak seperti hasil editan alias foto palsu.

Oppo juga mengaku, bahwa Oppo F5 ini dikembangkan untuk sesuai dengan kebutuhan pengguna di kalangan muda.

Berbekal fitur layar FullView yang lebih besar, dengan resolusi FHD+ 1080 x 2160 piksel, ia akan nyaman digunakan untuk memutar konten media maupun bermain game.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top