Connect with us

Sebar Undangan, Huawei Kenalkan Honor Baru dengan Layar Bezel-less 5 Desember Mendatang

Sebar Undangan, Huawei Kenalkan Honor Baru dengan Layar Bezel-less 5 Desember Mendatang
Teaser Huawei Honor Bezeless (HUAWEI)

Info Gadget Terbaru

Sebar Undangan, Huawei Kenalkan Honor Baru dengan Layar Bezel-less 5 Desember Mendatang

RANCAH POSTHuawei baru saja resmi memperkenalkan ponsel bezeless fullview baru mereka, Huawei Honor 7X. Namun itu bukanlah ponsel bezeless terakhri dari Huawei, karena mereka kini sudah kembali menyebar undangan baru.

Undangan ini sendiri dijadawalkan untuk sebuah acara yang akan digelar pada 5 Desember 2017 mendatang dan berlokasi di London, Inggris.

Dengan menampilkan siluet dari frame bezel ponsel, jelas ada dua hal utama yang akan ditawarkan pada ponsel baru Huawei Honor tersebut.

Yakni hadirnya desain FullView dengan rasio layar 18:9 memanjang. Serta ia juga akan dibalut bezel super tipis, dimana bezel sisi kiri dan kanan layar akan dibuat setipis mungkin, dengan bagian bezel atas dan bawah sedikit lebih tebal.

Meskipun dikatakan sedikit lebih tebal, ukutan bezel diatas dan di bawah layar ponsel tersebut tampak cukup tipis. Bahkan entah akan muat disisipi kamera selfie dan speaker atau tidak.

Belum ada petunjuk mengenai ponsel apa yang bakal diresmikan Huawei pada awal bulan Desember mendatang tersebut. Selain kehadiran layar bezeless, jargon “Max Your View” juga tampaknya tidak memberikan petunjuk jelas.

BACA JUGA :

Namun layar ponsel tersebut diyakini akan mengusung konsel 2.5D glass dan ia akan dibekali kamera ganda dengan dukungan AI mumpuni.

Hal ini tampak dari logo tagar #IOOI di bagian kiri bawah teaser. Belum lagi hal ini cukup masuk akal mengingat Huawei juga baru saja meresmikan Kirin 980 yang dibekali kemampuan AI mumpuni dengan chip NPU.

Meski masih terlalu dini untuk berspekulasi, namun ada kemungkinan jika Huawei ini sedang mempersiapkan Honor Note 9 baru, calon penerus dari Honor Note 8 yang dirilis bulan November tahun lalu.

Huawei juga belum memperkenalkan Honor 10 terbaru, dan ada kemungkinan keduanya meluncur bersamaan mengingat teaser atau undangan ini juga menampilkan dua smartphone dengan ukuran yang tampak sedikit berbeda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top