Connect with us

Bersama LG, Apple Ingin Kembangkan Foldable iPhone untuk 2020

Bersama LG, Apple Ingin Kembangkan Foldable iPhone untuk 2020
Apple iPhone X (APPLE)

Info Gadget Terbaru

Bersama LG, Apple Ingin Kembangkan Foldable iPhone untuk 2020

RANCAH POSTApple telah merilis iPhone X sebagai flagship baru yang membawa inovasi baik di sisi desain maupun spesifikasi. Poonsel ini sendiri merupakan model revolusionel yang telah dikembangkan selama beberapa tahun oleh Apple.

Belakangan ada kabar yang mengatakan jika Apple sedang mempersiapkan model baru yang menawarkan spesifikasi dan desain inovatif lainnya.

Dan untuk mengembangkan ponsel ini, Apple akan bekerja sama dengan perusahaan asal Korea Selatan, LG yang sedang mengembangkan konsep foldable phone.

Dan jika laporan ini benar, maka artinya Apple dan LG Display saat ini sedang bekerja sama untuk membangun ponsel foldable untuk dipasarkan pada tahun 2020 mendatang.

Tak cuma mengerjakan layar untuk ponsel foldable Apple, namun LG juga kabarnya akan bertanggung jawab untuk pengembangan sirkuit fleksibel untuk ponsel tersebut. Dengan kata lain, mereka sudah menyiapkan tim khusus untuk pengembangan ini.

BACA JUGA :

Informasi ini sendiri muncul dari sumber yang tidak disebutkan namanya. Selain itu, pengembangan selama tiga tahun kedepan ini dipercayakan kepada LG, karena mereka terbukti telah mampu mengembangkan teknologi layar fleksibel yang lebih kuat dan andal.

Apple sendiri baru saja meluncurkan iPhone X yang merupakan seri pertama iPhone dengan layar OLED. Namun saat ini mereka memakai teknologi layar dari Samsung, bukan LG.

Sementara itu, beberapa spekulasi juga mengungkapkan alasan mengapa Apple ingin memakai jasa LG Display untuk smartphone foldable mereka.

Yakni karena Apple tidak mau mengambil resiko terjadinya kebocoran informasi teknologi jika bekerja sama dengan Samsung Electronic. Belum lagi, Samsung juga berencana untuk mengembangkan foldable phone sendiri.

Samsung sendiri diketahui telah lama mengembangkan smartphone foldable, sejak tahun 3013 silam.

Namun hasil nyatanya sama sekali belum pernah direalisasikan sebagai produk komersial. Hanya bocoran demi bocoran yang muncul hingga saat ini.

Dan sekarang, ZTE malah menyusul dengan rencana kehadiran Axon Multy yang juga mengusung konsep foldable.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top