Connect with us

Netizen Kesel, Motor PM ini Masuk Tol Tanpa Bayar dan Buat Rusak Mobil Orang Lain

Netizen Kesel, Motor PM ini Masuk Tol Tanpa Bayar dan Buat Rusak Mobil Orang Lain
Screenshoot. (INSTAGRAM)

Viral Video

Netizen Kesel, Motor PM ini Masuk Tol Tanpa Bayar dan Buat Rusak Mobil Orang Lain

RANCAH POST – Nampaknya pelanggaran lalu lintas berupa kendaraan bermotor yang menerobos jalan tol ini masih saja sering terjadi. Seakan-akan tidak merasa kapok sama sekali, masih saja ada dari mereka yang nekad melakukan pelanggaran ini.

Seperti belum lama ini akun Instagram @diandragautama mengunggah sebuah video yang langsung menjadi perbincangan hangat para netizen.

Bagaimana tidak, di dalam video tersebut terlihat seorang aparat kepolisian yang seperti merupakan polisi militer yang menggunakan kendaraan bermotor masuk melewati jalan tol.

Meskipun kebijakan pemerintah memperbolehkan motor petugas polisi untuk masuk tol, namun tingkah oknum polisi yang semena-mena ditambah dengan kepentingan si polisi yang terlihat sedang tidak bertugas mengawal ini langsung membuat netizen geram.

BACA JUGA

Dengan kecepatan di atas rata-rata, aparat kepolisian ini membuat netizen geram dengan tingkahnya yang semena-mena. Hal ini dikarenakan ia masuk gerbang tol tanpa membayar karena ia berjalan berdampingan dengan sebuah mobil pribadi.

Tentu saja kelakuan yang sangat tidak terpuji dari oknum polisi ini langsung membuat netizen geram dan memberikan komentar mereka.

‘Udah seenaknya masuk jalan tol, gak bayar, nyerobot juga, enak sekali yaa, apa gak ngerti itu pake sensor?’, tulis salah satu netizen.

‘PM geblek, itu sensornya udah ngedetect motornya, jadi pas mobil lewat tutup otomatis hadehhhh’, tulis netizen yang lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
To Top