RANCAH POST – Kehidupan poligami dari Ustaz Arifin Ilham memang telah jadi rahasia publik. Namun ternyata belum banyak yang mengetahui bahwa sang ustaz tak hanya mempunyai dua tetapi tiga istri sekaligus.

Banyak pro dan kontra yang timbul usai Arifin Ilham menunjukkan kebersamaannya dengan tiga istrinya dalam media sosial.

Yuni, yakni istri pertama Arifin Ilham juga tidak menampik kabar tersebut ia juga mengatakan bahwa sudah seharusnya pernikahan itu dipublikasikan. Karena jika tidak, yang ada nanti justru akan mengundang fitnah.

BACA JUGA

Melakukan poligami pun tentu saja tak bisa sembarangan. Suami pastinya harus adil pada kepada istrinya. Dilansir Liputan6.com, Istri pertama Arifin Ilham ini pun memberikan contoh yang dilakukan oleh Rasulullah saw pada para istrinya.

‘Rasulullah menggendong sayyidah Aisyah ketika menyaksikan perlombaan kuda, mengangkat sayyidah Shofiyyah naik onta serta banyak lagi kisah indah Rasulullah. Dari Zaid bin Tsabit, ia mengungkapkan tentang Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, ‘Beliau adalah orang yang suka bercanda dengan istrinya,’ sambung Yuni.

Poligami juga tak semudah membalikkan telapak tangan. Siapapun yang bernita poligami, sudah seharusnya memenuhi syarat-syarat yang berat terutama izin dari istri pertamanya.

Share.

Leave A Reply