Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Drama Tanpa Ujung, Curhatan Gadis Batak yang Gagal Nikah Jadi Viral, Fakta...

Drama Tanpa Ujung, Curhatan Gadis Batak yang Gagal Nikah Jadi Viral, Fakta Menarik yang Terungkap Setelahnya Bikin Heboh

RANCAH POST – Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan curhatan seorang gadis batak yang gagal menikah karena bertengkar dengan calon mertuanya.

Curhatan gadis ini pun langsung viral karena ia juga menyertakan screenshoot percakapan antara dirinya dan calon mertuanya.

Baru-baru ini gadis batak yang diketahui bernama Tika Romauli Siregar ini kembali mengunggah curhatannya, namun ia mengungkapkan bahwa dirinya merasa bersyukur meskipun tidak jadi menikah.

Sang calon mertua pun langsung menjadi bulan-bulanan netizen, mereka tentu saja membully si mertua karena dianggap gila harta.

Namun seorang netizen berakun facebook Berly Siregar mengunggah sebuah curhatan menanggapi tindakan bullyan yang diterima calon mertua si gadis tersebut.

BACA JUGA

Ia mengatakan bahwa si gadis batak telah salah faham. Yang chat si gadis batak ternyata bukan si calon mertua tetapi boru inang itu sendiri.

Namun fakta yang menarik kembali terungkap, akun facebook Mawar Kasih Siregar mengungkapkan bahwa sebenarnya sama sekali tidak ada kesalah fahaman yang terjadi, semua yang diunggah oleh gadis batak itu benar adanya.

Dan yang mengirim chat seperti yang viral saat ini memang benar calom mertuanya, namun karena malu dan dibully, ia justru beralasan bahwa anak borunya yang mengirim.

Dan fakta lainnya adalah yang curhatan serta chat tersebut disebarkan secara sengaja agar menjadi viral dan memberikan efek jera dan memberikan pelajaran bagi yang baca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,198FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan