23.1 C
Ciamis
BerandaHiburanSelebritiPakai Penutup Kepala dan Berpakaian Agak Terbuka, Shandy Aulia Dianggap Lecehkan Hijab

Pakai Penutup Kepala dan Berpakaian Agak Terbuka, Shandy Aulia Dianggap Lecehkan Hijab

RANCAH POST – Walaupun belum mempunyai momongan, Shandy Aulia dan juga David Herbowo mengarungi bahtera rumah tangga mereka dengan sangat bahagia. Mereka berdua juga memiliki banyak waktu untuk dihabiskan berdua layaknya sepasang kekasih.

Seperti belum lama ini, Shandy serta David menikmati liburan mereka ke Prancis. Pasangan suami istri ini berlibur mengelilingi sejumlah wilayah, seperti Cannes, Nice, Monako, Paris, serta Vence.

Setelah puas di Prancis, Shandy serta suami bertolak menuju Maroko. Di Maroko, bintang film Eiffel I’m In Love ini diajak untuk mengunjungi pasar tradisional Marrakech Medina Market.

BACA JUGA

Artis yang saat ini telah berusia 30 tahun ini tampak memakai scarf sebagai penutup kepalanya serta memadukannya dengan gaun warna biru muda. tetapi gaya pakaian Shandy kali ini justru menuai kritikan pedas dari para netizen.

Shandy dinilai telah melecehkan hijab karena memakai penutup kepala sementara bajunya berpotongan seksi. Terbuka pada bagian lengan dan juga perut.

Namun, meskipun demikian tidak sedikit pula yang membela Shandy dengan memberi alasan bahwa penutup kepala tersebut bukan hijab tetapi penutup kepala yang biasa digunakan oleh wanita-wanita di Eropa.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here