Selasa, 4 Agustus 2020
Beranda Teknologi Hardware Samsung Resmi Rilis HMD Oddyssey VR Headset untuk Microsoft Mixed Reality

Samsung Resmi Rilis HMD Oddyssey VR Headset untuk Microsoft Mixed Reality

RANCAH POSTSamsung HMD Odyssey VR headset di sini dan bungkus dual 3.5-inch AMOLED layar, AKG headphone, dua kamera untuk spacial kesadaran dan dua gerak controller.

Samsung baru saja meresmikan produk barunya, Samsung HMD Odyssey, sebuah perangkat VR Headset yang keren, untuk kemabali menantang keunggulan dari Oculus Rift milik Facebook.

Odyssey baru ini bisa dikatakan lebih spesial, karena ia dibekali dengan dua buah panel layar AMOLED yang masing-masing berukuran 3,5 inci untuk memaksimalkan performa virtual reality.

Ditambah efek suara memukau dari headphone AKG yang sudah terpasang built-in, serta dua buah kamera untuk fitur special awareness. Belum lagi dua motion control untuk mengendalikan pergerakan dan kontrol di dunia virtual.

Adapun HMD Odyssey sendiri memang dibangun spesial untuk memberikan pengalaman memukai di platform Mixed Reality AR -nya Microsoft. Dan hadir untuk menantang dua rival sejatinya, yakni Mixed Reality Gear milik ASUS dan Lenovo.

BACA JUGA :

Adapun kedua layar AMOLED 3,5 inci di dalam HMD Odyssey ini sendiri dibekali resolusi tinggi mencapai 1600 x 1440 piksel dengan kecepatan refresh mencapai 90/60 Hz.

Hadir pula fitur mumpuni seperti acceleromerter 6-axis, gyroscop, kompas, sensor proximity dan dua kamera.

Sehingga Anda akan bisa bermain sepuasnya di dunia virtual sambil berjalan kesana kemari di dalam rumah, tanpa takut menabrak dinding, meja atau nyemplung ke sumur.

Adapun headphone andalan AKG yang hadir di perangkat ini akan memberikan pengalaman mumpuni dengan kualitas suara 360 derajat Spatial Sound.

Adapun Samsung HMD Odyssey ini akan hadir di sejumlah negara, dengan banderol harga mulai USD499 atau setara Rp6,7 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,242FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan