RANCAH POST – Belum lama ini netizen Indonesia dibuat heboh dengan pernikahan seorang hafidz Quran dengan mantan cewek gaul yang sekarang berhijab Salmafina.

Wanita ini jugs diketahui merupakan seorang putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga. Namun rupanya belum juga satu bulan mengarungi kehidupan rumah tangga, Salma akhir-akhir ini sering mengunggah curhatan galau tentang rumah tangganya.

Ia menceritakan hal tersebut di sosial media. Seperti diketahui, setelah menikah Taqy Malik hafidz yang menikahi Salma melanjutkan kuliahnya di Mesir.

Karena itu pasangan pengantin baru ini harus menjalani LDR. Netizen juga sempat menyoroti pernikahan keduanya karena usianya yang sangat belia.

BACA JUGA

Salma sendiri masih berusia 18 tahun sementara Taqy Malik berusia 20 tahun. Namun netizen kini dibuat bertanya-tanya dengan unggahan Salma di media sosialnya yang terkesan galau dan sedang mengalami masalah dalam rumah tangganya.

Bahkan ia juga meghapus foto suaminya di Instagram. Hal itu langsung menarik perhatian dari netizen untuk berkomentar.

‘ ini orang masihbocah banget san kayaknya tampilan nya aja yang nutup tapi masih bejat. sorry to say tapi serius deh sis, kamu lebay. udah kaya nikah berpuluh tahun aja,’ tulis salah satu netizen.

Share.

Leave A Reply