Minggu, November 29, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Caviar Rilis Seri Premium Apple iPhone X dengan Bodi Titanium Berlapis Meteorit

Caviar Rilis Seri Premium Apple iPhone X dengan Bodi Titanium Berlapis Meteorit

RANCAH POST – Masih ingat dengan Caviar, perusahan asal Rusia yang kerap memproduksi ponsel dengan balutan bodi premium ditambah berbagai batu mulia dan emas.

Dan kali ini bukan lagi ponsel murah yang disulap jadi berharga, namun iPhone termahal, yakni iPhone X yang dibuat lebih premium lagi.

Edisi spesial dari iPhone X ini dibalut dengan material yang lebih berkelas dan tentunya premium, dan terinspirasi dari MiG-35 jet-fighter, Satan ICBM, dan T-14 Armata tank

Kavilar juga tidak cuma menawarkan satu pilihan Apple iPhone X Luxury Edition ini. Melainkan membawa beberapa piligan material dan desain menawan.

Selain itu, hadir pula edisi golden plates Vladimir Putin dan Donald Trump. Sama seperti pada seri Nokia 3310 Reborn sebelumnya.

BACA JUGA : Caviar Luncurkan Nokia 3310 Putin-Trump Summit Edition, Dilego Rp33,1 Jutaan

Selain itu ada pula lapisan khas dengan simbol negara, seperti Kazakhstan, Armenia atau Chechnya.

Dan salah satu yang paling menarik adalah Apple iPhone X edisi khusus, dimana menawarkan lapisan batu meteor Seymchan dari wilayah Rusia, Magadan.

Dan tentunya, dengan lapisan yang super premium, harga Apple iPhone X eksklusif ini juga akan dibanderol lebih tinggi. Bahkan mencapai lebih dari 3 kali lipat harga aslinya.

Misalnya untuk varian termurah, yakni Apple iPhone 8 Onyx Black dibanderol RUB179,000 atau Rp41 jutaan.

Sementara iPhone X dengan lapisan meteorit dibanderol RUM244,000 atau Rp55 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here