Minggu, November 29, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Ini Spesifikasi dan Harga LG G6 Plus dan Q6 Plus yang Baru...

Ini Spesifikasi dan Harga LG G6 Plus dan Q6 Plus yang Baru Melenggang di Indonesia dengan Promo Menggoda

RANCAH POSTLG rupanya masih belum puas dengan flagship LG G6 dan Q6 di tanah air. Buktinya mereka juga meluncurkan seri penerus dari ponsel ini, yakni LG Q6 Plus dan LG G6 Plus di Indonesia.

Keduanya sama-sama menawarkan layar FullView dengan spesifikasi mumpuni.

Namun hadir untuk pasar berbeda, dimana LG G6 Plus menggarap seri flagship dan LG Q6 Plus di kelas mid-range.

Kedua ponsel LG ini sama-sama dibekali dukungan 4GB RAM. Namun dengan memori internal berbeda, dimana LG Q6 Plus hadir dengan 64GB ROM dan LG G6 Plus dibekali 128GB memori internal.

Meski nyaris mirip di sisi memori, namun performa dan spesifikasi LG G6 Plus dan LG Q6 Plus berbeda, termasuk harga kedua ponsel ini.

Dimana Harga LG G6 Plus dibanderol tinggi, mulai Rp8.999.000. Sementara harga LG Q6 Plus dibanderol Rp3.699.000.

Kedua ponsel ini juga sebenarnya sudah sempat tertangkap masuk laman e-Postel Indonesia sebelumnya.

BACA JUGA :

Kedua ponsel plus ini sama-sama dijual di Indonesia dengan bonus dan promo menarik. LG Mobile sendiri mempersiapkan event atau program Early Bird yang bakal digelar dari tanggal 25 hingga 29 September 2017.

Promo yang dimaksud berbeda untuk kedua ponsel. Misalnya LG G6 sendiri mendapatkan bonus berupa earphone dari B&O dengan harga ditaksir mencapai Rp3 jutaan. Ditambah casing pelindung seharga Rp200.000 dan cashback mencapai Rp1.000.000 dari bank tertentu.

Sementara LG Q6 dibekali bonus kamera aksi B-cam Sport dan pelindung bodi khusus. Serta kesempatan cashback hingga Rp300.000 dari bank tertentu.

Promo ini sendiri akan digelar di 6 e-commerce mitra, diantaranya Bhinneka.com, Blibli.com, Erafone.com, Dinomarket, JD.id dan Tokopedia.

Selain perbedaan di sisi memori, kedua varian LG G6 Plus dan LG Q6 Plus ini nyaris tidak memiliki pembeda dari model aslinya.

LG G6 Plus juga dibekali layar FullView 18:9 dengan Snapdragon 821 dan dukungan pemindai iris, serta spesifikasi tangguh dan fitur keren lain.

Pun demikian dengan LG Q6 Plus yang dibekali layar FHD+ 2160 x 1080 piksel dengan Face Unlock.

Kedunaya juga sudah dibekali bodi tangguh dengan sertifikasi MIL-STD 810G dari militer AS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here