Beranda Sosial Media VIRAL Bantal Guling Pocong yang Jadi Temen Tidur, Gak Serem Emangnya?

VIRAL Bantal Guling Pocong yang Jadi Temen Tidur, Gak Serem Emangnya?

0
Guling Pocong
Guling Pocong

RANCAH POST – Terekam kuat dalam ingatan kalau pocong merupakan gambaran sosok yang mengerikan. Tentu saja tak ada satu pun orang yang ingin bertemu dengan sosok hantu satu ini.

Namun baru-baru ini makhluk mengerikan tersebut malah jadi teman tidur sejumlah netizen setelah sebuah toko online meluncurkan bantal guling pocong.

Bantal guling berbentuk pocong itu terlihat sama persis dengan pocong sungguhan, berkain putih dan terdapat tali pada bagian kepala. Terlihat pula ikatan berbentuk tali pada bagian leher, tangan, paha, dan kaki guling seram tersebut.

Bukan itu saja, guling pocong itu semakin menyeramkan dengan wajahnya yang terlihat hitam gosong. Begitu pula dengan kain putih yang terlihat penuh dengan percikan warna merah menyerupai darah.

BACA JUGA: Horor! Ada Gambar Pocong di Situs Resmi Polri

Adalah toko online Thailand, Mon Hia, yang pertama  kali meluncurkan produk bantal guling pocong itu di media sosial pada 15 September 2017 silam.

Di Indonesia, guling berbentuk pocong itu viral usai diunggah salah satu akun Facebook bernama Aidil Riena Full pada 17 September 2017 lalu. Terlihat dalam postingan tersebut dua orang wanita nampak memeluk erat guling pocong itu.

Postingan akun Aidil yang sudah dibagikan 12.731 kali itu tentu saja mengundang reaksi beragam dari sejumlah netizen.

Kun Yunvie: “yg ad q tdr.a kabuur saking takut.a..biarpun cuma bantal..tapi klihatan.a serem..bisa pingsan brxx q..bukan.a tdr😂😂😂”

Etin Syariah: “Dikasih pun aku ga mau.”

Indy Ollshoop: “Amit2 moh saya mah di ksh gratis juga😜😜😝😝😝”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here