Senin, 10 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Tuai Kontroversi, 10 Artis ini Dihujat Netizen Karena Dianggap Berpakaian Terlalu Vulgar

Tuai Kontroversi, 10 Artis ini Dihujat Netizen Karena Dianggap Berpakaian Terlalu Vulgar

RANCAH POST – Sebagai seorang publik figur, seorang artis tentu saja akan mengutamakan penampilan di atas segalanya. Beda kepala, beda juga selera berpakaian mereka. Saat ini sangatlah mudah untuk menemukan artis berpakaian vulgar.

Melihat artis Hollywood berpakaian vulgar nampaknya sudah tidak aneh lagi. Namun lain halnya jika kita melihat foto artis berpakaian vulgar yang berasal dari Indonesia.

Budaya Indonesia memang mengarah pada budaya ketimuran, Namun nayatanya masih banyak artis Indonesia berpakaian vulgar yang kerap menciptakan kontroversi dan mendapatkan cibiran netizen.

Berikut ini 10 artis Indonesia yang gemar berpakaian vulgar yang sering dihujat oleh netizen.

10 Artis yang Dihujat Karena Berpakaian Vulgar

Tiara Dewi
Berubah jauh lebih religius rupanya tidak membuat Tiara Dewi luput dari semprotan netizen. Meskipun menggunakan hijab, nyatanya ia pernah terkena semprot ketika ia memakai longdress warna hijau. Pakaian tersebut dianggap netizen terlalu ketat bagi ukuran perempuan berhijab.

Nagita Slavina
Nagita Slavina yang selalu tampak memakai pakaian yang sederhana, juga sempat menuai kritikan dari para netizen. Ketika itu Gigi berfoto dengan Raffi Ahmad.

Di dalam foto itu, pakaian ibu Rafathar ini dianggap terlalu terbuka sampai belahan dadanya terlihat.

Stefhanie Zamora
Stefhanie Zamora Husen juga tak terlewatkan dari hujatan netizen akibat pakaiannya. Di dalam sebuah postingan Instagram, tampak dirinya yang berfoto menggunakan baju terbuka pada bagian depan serta lengannya.

Cinta Laura
Ketika bulan Ramadan kemarin, artis Cinta Laura memperoleh kritikan karena mengenakan baju yang dinilai terlalu terbuka. Memang ini bukan pertama kalinya Cinta Laura menggunakan pakaian seksi. Tetapi, netizen menilai tak pantas karena masih suasana bulan puasa.

Syahrini
Syahrini sempat heboh dengan penampilan hijabnya, ia pernah terkena semprot netizen. Di dalam sebuah foto, Syahrini tampak memakai bawahan yang terlalu ketat ketika tengah melakukan sebuah pemotretan. Banyak yang menganggap jika celana yang dipakai Syahrini tidak pantas dipakai ketika berhijab.

Dewi Perssik
Senasib dengan Syahrini, penyanyi dangdut Dewi Perssik juga pernah mendapatkan komentar negatif karena celananya. Hal itu berawal ketika ia mengunggah foto memakai kebaya putih namun nyaris tidak bercelana karena saking tipisnya.

BACA JUGA

Marshanda


Marshanda sempat dihujat karena memakai kebaya dengan bawahan yang sangat ketat dan juga transparan. Awalnya, beredar desain kebaya Marshanda tanpa menggunakan bawahan.

Mikha Tambayong


Artis Mikha Tambayong juga sempat terkena hujatan karena berani tampil seksi layaknya model majalah dewasa.

Di dalam foto yang diunggah oleh Rio Motret, artis 23 tahun tersebut tampak memakai jaket jeans serta seperti tidak memakai bra.

Gisel Anastasia
Yang paling baru, Gisella Anastasia juga membuat keheboh karena baju yang ia pakai ketika makan malam dengan suami tercinta, Gading Marten. Banyak netizen yang menganggap jika dress warna biru yang dipakai Gisel terlalu vulgar sampai belahan dadanya terlihat.

Celine Evangelista
Pada bulan November tahun 2016 silam, Stefan William serta Celine Evangelista resmi menikah di Balangan, Bali.

Pada hari yang sangat spesial itu, Celine terlihat cantik dalam gaun berwarna putih. Namun sayang, gaun yang dipakai Celine justru memperloeh kritikan pedas dari publik.

Netizen menganggap jika gaun putih yang dipakai Celine sangat seksi dan tidak terlihat mewah untuk pernikahan seorang selebriti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,187FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan