Senin, 25 Mei 2020
Beranda Harga dan Spesifikasi Motorola Harga Motorola Moto G5S Plus dan Spesifikasi Lengkap, Dengan Kamera Ganda dan...

Harga Motorola Moto G5S Plus dan Spesifikasi Lengkap, Dengan Kamera Ganda dan Performa Menjanjikan

RANCAH POSTHarga Motorola Moto G5S Plus. Kemarin Motorola di bawah bendera Lenovo kembali memperkenalkan sejumlah ponsel dari seri Plus. Salah satunya adalah Moto G5S Plus yang mengusung kamera ganda.

Dukungan kamera ganda yang diusungnya di bagian punggung ponsel ini memang menarik. Karena menawarkan tidak cuma performa, namun juga kualitas yang menjanjikan.

Namun bukan hanya karena ia dibekali kamera ganda saja ponsel ini bisa diandalkan. Fitur dan spesifikasi Moto G5S Plus di sektor lain juga sama-sama mumpuni, dan pantas untuk kelasnya.

Seperti dukungan prosesor kenamaan di kelas mid-range, dan kapasitas memori RAM dan ROM yang sama-sama tidak bisa diremehkan.

Posnel ini juga menawarkan kamera selfie mumpuni sebagai tambahan.

Lalu seperti apa lengkapnya spesifikasi dan harga Motorola Moto G5S Plus ini?Kita bahas dalam review singkat berikut ini.

Spesifikasi Motorola Moto G5S Plus

Motorola Moto G5S Plus sendiri hadir dengan dibekali dukungan layar berukuran 5,5 inci, dengan jenis layar IPS LCD yang mengusung resolusi FullHD.

Yap, ponsel ini dibekali resolusi layar 1080 x 1920 piksel, dengan kerapatan mencapai 401ppi. Tak lupa dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 dan Splash resistant pada ponsel Moto G5S Plus tersebut.

Ya, meski tidak sebanding dengan Moto X4 atau Samsung Galaxy A 2017, namun fitur spals resistant pada Moto G5S Plus ini patut diacungi jempol.

Di bagian bodi sendiri, Moto G5S Plus hadir dengan ukuran dimensi bodi 153,5 x 76,2 x 8 mm dengan bobot ponsel mencapai 168 gram.

Smartphone ini juga menawarkan spesifikasi mumpuni di sektor pacu. Dimana ia dibekali prosesor Snapdragon 625 dengan CPU octa-core 2 GHz dan GPU Adreno 506 sebagai pemacu utama performa handset.

Di sisi lain, smartphone keren ini juga menawarkan dua varian memori. Satu didukung dengan 3GB RAM dan 32GB memori internal. Sementara varian kedua menawarkan 4GB RAM dengan 64GB memori internal.

BACA JUGA : 

Keduanya sama-sama dibekali slot microSD berkapasitas maksimal 256GB dan menjalankan OS Android 7.1 Nougat, yang rencananya upgradable ke Android Oreo dalam waktu dekat ini.

Membahas spesifikasi Moto G5S Plus di sektor kamera. Ponsel ini dibekali kamera ganda yang terdiri dari dua sensor 13MP f/2.0 dengan dukungan autofokus dan dual-LED Flash.

Sementara kamera selfienya sendiri menawarkan 8MP f/2.0 sebagai sensor utama, dengan dukungan LED Flash untuk memaksimalkan kualitas jepretan di kondisi cahaya kurang.

Konektivitas yang ditawarkan Motorola Moto G5S Plus juga bisa dikatakan mumpuni. Dimana ia sudah dilengkapi dukungan teknologi 4G LTE dengan VoLTE.

Juga hadir menawarkan WiFi 802.11, GPS, Bluetooth v4.2 dan microUSB v2.0.

Di bawah layar Moto G5S Plus juga tertanam sensor pemindai sidik jari yang berfungsi ganda sebagai tombol home fisik ponsel.

Sementara di dalam bodi handset, sebuah baterai Li-ion 3000 mAh hadir dengan desain non removeable.

Harga Motorola Moto G5S Plus dan Spesifikasi Lengkap, Dengan Kamera Ganda dan Performa Menjanjikan

Spesifikasi Lengkap Motorola Moto G5S Plus

JaringanGSM / HSPA / LTE
SIMDual SIM
Layar IPS LCD 5,5 inci, 1080 x 1920 piksel, 401ppi, Gorilla Glass 3
OSAndroid 7.1 Nougat 
ChipsetSnapdragon 625, octa-core 2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 506
MemoriRAM 3 GB/4 GB, ROM 32GB /64 GB, microSD 256GB
Kamera UtamaDual 13MP f/2.0 , autofocus, dual-LED Flash
Kamera Depan8MP f/2.0, LED Flash
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE, EDR
GPSYes, with A-GPS, GLONASS,
USBmicroUSB 2.0, 
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai3000 mAh, Li-ion
WarnaFine Gold, Lunar Gray
Harga Rp3.999.000,-

Harga Motorola Moto G5S Plus

Untuk harga Motorola Moto G5S Plus ini sayangnya, mungkin tidak akan semurah yang Anda harapkan. Meski jika dibandingkan dengan ponsel pesaing yang juga menawarkan fitur serupa, harganya bisa lebih terjangkau.

Sayang kemarin Motorola baru mengumumkan harga Motorola Moto C Plus. Sementara harga Motorola Moto G5S Plus sendiri masih belum resmi diungkap.

Ponsel ini rencananya bakal resmi beredar dalam waktu dekat ini di Indonesia. dan sudah resmi diluncurkan sebelumnya.

Adapun harga Motorola Moto G5S Plus kemungkinna dibanderol mulai Rp3.999.000 di Indonesia.

Dan ponsel ini juga akan hadir dengan menawarkan dua varian warna. Yakni Lunar Gray dan Fine Gold.

Demikian review singkat mengenai harga dan spesifikasi Motorola Moto G5S Plus. Smartphone berkamera ganda yang tahan air untuk pasar Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,685FansSuka
1,808PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan