32.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Apple iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Didaulat Miliki Kamera Terbaik

Apple iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Didaulat Miliki Kamera Terbaik

RANCAH POST –¬†Sebagaimana diketahui, saat ini duo flagship Apple yakni iPhone 8 dan iPhone 8 Plus sudah dijual, meski sayang tak seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana kedua ponsel ini cukup sepi peminat.

Namun tak semua tidak tertarik pada ponsel ini. Karena masih banyak kok yang mengantri untuk membeli. Salah satunya mungkin adalah DxOMark yang memang memiliki tujuan khusus, yakni untuk melakukan review pada ponsel ini.

Khususnya untuk mengetahui kualitas kamera pada iPhone 8 dan iPhone 8 Plus tentu saja.

DxO sendiri hingga kini diketahui cukup kritis dalam hal performa kamera. Mereka bahkan membuat listing mengenai smartphone dengan kamera terbaik.

Dan hingga iPhone 8 dan iPhone 8 Plus tersedia, ponsel HTC U11 lah yang memegang gelar sebagai smartphone dengan kamera terbaik, dimana ia mendapat 90 poin untuk kualitas kamera yang diusungnya.

BACA JUGA :

Namun setelah iPhone 8 dan iPhone 8 Plus masuk listing tersebut, posisinya tersingkirkan dengan mudah.

Dimana kini iPhone 8 Plus menempati posisi terbaik, dengan poin hingga 94. Dan iPhone 8 sendiri menadapat 82 poin yang menempakannya di posisi ketiga.

Apple iPhone 8 Plus juga kembali bersinar dengan hasil jepretan foto mencapai 96 poin.Apple iPApple iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Didaulat Miliki Kamera Terbaikhone 8 dan iPhone 8 Plus Didaulat Miliki Kamera Terbaik

Meski harus pasrah, karena di kualita video, kamera iPhone 8 Plus ini cuma mencapao 89 poin saja. Di bawah Google Pixel yang mendapat 91 poin.

Apple iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Didaulat Miliki Kamera Terbaik

Di sisi lain, iPhone 8 mapu mendapat 93 poin untuk kualitas gambar dan 90 poin di kualitas video. Yang bahkan lebih baik dibanding milik iPhone 8 Plus dalam hal merekam video.

Stay Connected

105,088FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here