22.4 C
Ciamis
BerandaHiburanSelebritiKirim Karangan Bunga, Indra Bruggman Ngaku Jadi Calon Suami Umi Pipik

Kirim Karangan Bunga, Indra Bruggman Ngaku Jadi Calon Suami Umi Pipik

RANCAH POST – Baru-baru ini Pipik Dian Irawati baru saja membuka usaha restoran. Pembukaan usaha terbaru dari Umi Pipik ini memperoleh banyak dukungan dari kawan-kawannya.

Salah satu yang turut memberikan karangan bunga kepada Umi Pipik yaitu artis Indra L. Bruggman. Yang menarik, Indra mengirim karangan bunga kepada Umi Pipik dengan memberikan kata ‘calon suami’ di belakang namanya.

Lalu, apa tanggapan dari Umi Pipik tentang karangan bunga dari Indra tersebut? Janda almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori tersebut pun hanya tertawa dan menganggap jika aksi Indra itu hanya merupakan candaan semata.

BACA JUGA

‘Jadi sengaja dianya nulis-nulis kaya gitu,’ tutur Umi Pipik di restoran miliknya, daerah Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat 22 September kemarin. Umi Pipik pun jadi gemas dengan candaan Indra tersebut.

Terlebih karangan bunga pemberian Indra tersebut akhirnya jadi pusat perhatian. ‘Memang benar-benar ini orang,’ ucapnya.

Walaupun begitu, Umi Pipik menampik mempunyai kedekatan lebih dari teman bersama aktor Indra. Menurutnya, Indra memang benar-benar bercanda saja dan ia juga merupakan teman baiknya.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here