RANCAH POST – Nampaknya tidak berlebihan jika bulan September disebut sebagai bulannya Raisa dan Laudya Cynthia Bella. Ya, pada bulan ini seluruh media ramai memperbincangkan tentang pernikahan dua artis papan atas Indonesia ini.

Dari mulai meriahnya pesta pernikahan keduanya, hingga fakta bahwa mereka dipersunting oleh warga negara asing, menjadi perbincangan hangat yang tidak ada habisnya.

Kenyataan bahwa baik Raisa maupun Laudya Cynthia Bella menikah dengan pria bukan asli Indonesia nyatanya membuat netizen protes kepada presiden.

BACA JUGA

Dengan nada bercanda, netizen menganggap bahwa presiden telah gagal menjaga aset Indonesia yang sangat berharga tersebut.

‘Pak saya kecewa setelah raisa jatuh ketangan asing sekarang Laudia Cynthia Bella yang lepas dari Indonesia. Semoga tidak ada lagi aset bangsa yang lepas’, tulis netizen.

‘Satu persatu aset negara jatuh ke tangan asing. Setelah beberapa waktu lalu Raisa, kini Laudya Cynthia Bella. Piye iki pak Presiden.? #SiagaSatu’, tulis netizen yang lainnya.

Share.

Leave A Reply