26.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Dikonfirmasi, Vivo X20 Bakal Diungkap Pada 21 September Mendatang

Dikonfirmasi, Vivo X20 Bakal Diungkap Pada 21 September Mendatang

RANCAH POSTVivo telah resmi meluncurkan ponsel selfie terbaru mereka, Vivo V7 Plus pekan lalu. Dan akhirnya kini mereka resmi mengungkap tanggal peluncuran dari flagship andalan mereka, Vivo X20.

Jika V7 Plus kemarin meluncur di India, maka Vivo X20 mendatang akan hadir di China. Dan hal ini diungkap langsung oleh Vivo melalui sebuah teaser baru yang mereka rilis di Weibo.

Dalam teaser tersebut, Vivo mengungkap bahwa Vivo X20 ini akan diresmikan pada tanggal 21 September 2017 mendatang.

Teaser ini sendiri memamerkan desain fullscreen yang menyerupai FullView LG. Dan juga dukungan sensor pemindai sidik jari yang tidak lagi di depan.

Adapun untuk spesifikasi dari Vivo X20 ini, rencananya ia akan dibekali prosesor kakap terbaru, Snapdragon 660 yang sama seperti prosesor yang dipakai Xiaomi pada Mi Note 3 terbaru.

Sementara untuk memorinya sendiri, ada kabar bahwa Vivo X20 dibekali dukungan 6GB RAM.

Smartphone anyar ini juga akan dibekali layar berukuran 5,8 inci, dengan resolusi FullHD+ 1080 x 2160 piksel. Layar unik yang kita kenal sudah hadir di LG G6 dan LG Q series.

Ponsel ini juga bakal dilengkapi dukungan kamera 24 megapiksel di bagian selfie. Sama seperti seri Vivo V7 Plus kemarin.

Namun yang membuat kamera kedua ponsel ini berbeda terletak di sisi kamera utama, dimana ia menawarkan sensor kamera ganda 24 megapiksel juga sebagai andalan.

Adapun untuk baterai, ponsel ini rencananya bakal menawarkan kapasitas 3500 mAh sebagai sumber tenaga utama. Dan juga mengusung teknologi pengenal wajah yang akan bisa membuka kunci layar dengan kecepatan hingga 0,1 detik.

Adapun untuk Vivo X20 ini meski belum dikonfirmasi, namun ada dugaan ia akan hadir bersama dengan Vovo X20 Plus yang merupakan pasangannya.

Stay Connected

105,270FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here