23.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Mi Note 3 Juga Diresmikan, Pakai Snapdragon 660 Dibanderol Harga Rp5...

Xiaomi Mi Note 3 Juga Diresmikan, Pakai Snapdragon 660 Dibanderol Harga Rp5 Jutaan

RANCAH POSTXiaomi juga meluncurkan phablet flagship mereka hari ini, Xiaomi Mi Note 3. Meski menyandang harapan besar dari para fans, untuk menawarkan spesifikasi lebih mumpuni dari pendahulunya, ada beberapa hal yang membuat ponsel ini membekaskan sedikit rasa kecewa.

Pasalnya setelah sebelumnya digadang-gadang hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 835 di kelas high-end, ponsel ini malah dibekali dengan prosesor mid-end Snapdragon 660.

Meski dari spesifikasinya sendiri, prosesor ini terbilang kakap dan pantas untuk bersanding dengan kelas flagship dari vendor lain.

Xiaomi Mi Note 3 juga tidak menawarkan kamera 24 megapiksel seperti pendahulunya. Ia dibekali kamera ganda 12MP + 12MP seperti halnya Xiaomi Mi6.

Kamera ini menawarkan kemampuan 2x optical zoom, dan OIS 4-axis. Selain itu, kamera selfie pada Xiaomi Mi Note 3 juga menawarkan sensor 16MP mumpuni, dengan fitur adaptable AI Beautify mode, yang akan lebih cerdas lagi dalam membuat foto selfie kamu tampak menawan.

Dan bukan cuma cerdas dalam memberikan efek beauty, kamera selfie Mi Note 3 ini juga bisa memberikan sentuhan beauty berbeda untuk pria dan wanita. Keren kan?

Untuk layarnya sendiri, secara garis besar ponsel ini amat identik dengan Mi6, hanya saja Mi Note 3 menawarkan layar berukuran 5,5 inci dengan bodi yang lebih tipis.

Mi Note 3 juga dibekali fitur face unlock screen, multifungtion NFC dan sebuah sensor pemindai sidik jari di bagian depan ponsel, tepat pada tombol home fisik di bawah layar.

BACA JUGA : Xiaomi Mi MIX 2 Resmi Hadir dengan Layar Tanpa Bezel, Snapdragon 835 dan 6GB RAM

Untuk spesifikasi lainnya, Xiaomi Mi Note 3 ini menawarkan dukungan 6GB RAM, dengan dua pilihan memori internal berkapasitas 64GB dan 128GB.

Ponsel ini juga dibekali dukungan OS Android Nougat terbaru dengan MIUI 9 tentunya. Serta sebuah baterai 3500 mAh dengan fast charging melalui USB tipe-C yang diusungnya.

Xiaomi Mi Note 2 Juga Diresmikan, Pakai Snapdragon 660 Dibanderol Harga Rp5 Jutaan

Xiaomi Mi Note 3 bakal hadir dengan pilihan warna Blue dan Black.

Adapun untuk harga Xiaomi Mi Note 3, untuk varian 64GB berwarna hitam dibanderol RMB2,499 atau Rp5 jutaan. Sementara model Black 128GB dibanderol RMB2,899 atau Rp5,7 juta dan RMB2,999 atau Rp6 jutaan untuk model Mi Note 3 dengan 128GB ROM, 6GB RAM dan balutan warna biru yang mempesona.

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here