Kamis, 29 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Konfirmasi Kehadiran Mi Note 3 Bersama Mi MIX 2 11 September...

Xiaomi Konfirmasi Kehadiran Mi Note 3 Bersama Mi MIX 2 11 September Mendatang

RANCAH POST – Akhirnya, misteri mengenai ponsel mana yang akan menemani kehadiran Mi MIX 2 pekan depan terungkap sudah. Dan hal ini diungkap langsung oleh presiden perusahaan Xiaomi sendiri.

Dalam sebuah postingan di akun Weibo miliknya, bos Xiaomi Lin Bin mengatakan bahwa Xiaomi tak hanya meluncurkan Mi MIX 2, melainkan juga Xiaomi Mi Note 3 yang akan menmaninya dalam event yang digelar 11 September mendatang tersebut.

Tak lupa Lin Bin juga menyertakan bocoran teaser yang cukup menarik, menampilkan ponsel Xiaomi Mi Note 3 dari sisi belakang, dengan seorang model ganteng yang menggenggamnya tentu saja.

Ada hal unik di sini, dimana Xiaomi Mi Note 3 tampak mirip dengan Xiaomi Mi6 yang dirilis sebelumnya. Dan Anda tidak sedang mengigau jika berfikir demikian.

CEO juga mengamini, bahwa ponsel Xiaomi Mi Note 3 memang akan hadir dengan spesifikasi dan desain mirip Mi6, namun dengan ukuran lebih besar.

Ada kemungkinan jika ponsel Mi6 Plus yang dilihat para pembocor informasi sebelumnya, tak lain adalah Mi Note 3.

Xiaomi Konfirmasi Kehadiran Mi Note 3 bersama Mi MIX 2 11 September Mendatang

Mungkin ini kabar gembira bagi sebagian fans, namun juga kurang menyenangkan untuk fans lain. Terutama mereka yang lebih menyukai Mi Note series berbeda dari varian inti (Mi series).

Karena ponsel ini sendiri hanya akan menjadi model lain dari Mi6, dengan ukuran lebih lebar. Dengan kata lain tidak ada bedanya.

Xiaomi Konfirmasi Kehadiran Mi Note 3 bersama Mi MIX 2 11 September Mendatang

Sedikit lain dengan Mi MIX 2, yang bukan cuma beda spesifikasi, fitur dan teknologi. Namun juga menawarkan desain yang kemungkinan benar-benar berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan