25.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Bocoran Foto Vivo X20 Lain Kembali Beredar, Pamer Warna Hitam yang Elegan

Bocoran Foto Vivo X20 Lain Kembali Beredar, Pamer Warna Hitam yang Elegan

RANCAH POST – Belakangan ini tampaknya Vivo X20 cukup sering muncul. Sebelumnya menampilkan handset ini dari dekat, kini kita mendapatkan bocoran lain dari foto ponsel baru Vivo tersebut, yang kurang lebih sama. Namun dengan informasi berbeda.

Ponsel Vivo X20 kali ini tampak hadir bersama seorang model. Jika dilihat dari kualitas foto yang tidak bisa dikatakan bagus, sepertinya foto ini adalah hasil jepretan dari poster promosi Vivo X20.

Sementara satu foto lagi tampaknya benar-benar Vivo X20 yang sedang dipegang si pemotret.

Nah, membahas bocoran dari foto Vivo X20 ini, jika dilihat secara detail, rasanya tidak ada perbedaan dengan bocoran sebelumya.

Ponsel ini tampak hadir dengan dukungan layar FullScreen mirip dengan FullView pada LG G6 dan LG V30.

Sementara itu, satu foto lain yang menampilkan bagian punggung ponsel. Memperlihatkan dengan jelas bahwa Vivo X20 ini akan memakai kamera ganda dengan desain yang mirip seperti iPhone 7 Plus.

Tidak cuma itu saja, kehadiran sensor pemindai sidik jari pada punggung ponsel juga sekali lagi memperkuat dugaan, bahwa Vivo telah gagal dalam menghadirkan teknologi in-screen fingerprint scanner.

Nah, untuk bagian punggung sendiri memang sedikit kurang jelas. Malah ponsel ini tampak merupakan handset berbeda.

Dimana foto yang menampilkan layar Vivo X20 dibalut warna putih, sementara yang digenggam si model mengusung warna hitam.

Namun setidaknya hal ini membawa informasi baru, bahwa Vivo X20 setidaknya akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih.

Sementara itu untuk spesifikasinya sendiri, Vivo X20 dan X20 Plus dikatakan hadir dengan mengusung prosesor terbaru, Snapdragon 630 atau 660.

Stay Connected

105,321FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here