RANCAH POSTSamsung akhirnya resmi memperkenalkan ponsel kedua berkamera ganda selain Galaxy Note 8, yakni Samsung Galaxy J7+. Ponsel ini memang memiliki desain dan spesifikasi yang menarik dan mirip seperti Galaxy J7 (2017) dan J7 Pro.

Perbedaan kedua ponsel ini bisa dikatakan cuma ada pada sektor kamera ganda yang diusungnya saja. Yakni sebuah kamera ganda di punggung ponsel.

Adapun untuk spesifikasinya sendiri, ponsel ini rencananya bakal dibekali layar 5,5 inci dengan teknologi Super AMOLED dan dibalut bodi Alluminium.

Adapun untuk sektor lainnya, ponsel ini juga menawarkan dukungan chip MediaTek Helio P20 sebagai andalan. Dengan CPU 2,4 GHz yang diusungnya.

Selain itu, model Galaxy J7+ ini juga dibekali dukungan 4GB RAM dengan memori internal 32GB. Selain itu, hadir pula dukungan slot microSD berkapasitas maksimal 256GB.

Kembali membahas sektor memori, ponsel ini juga menawarkan kamera 13MP dengan kamera sekunder 5MP, dan menawarkan aperture f/1.7 dan f/1.9.

Kamera ini juga menawarkan efek bokeh dan kemampuan kamera ganda lainnya.

Sementara untuk kmaera selfie, smartphone ini hadir menawarkan sensor 16MP f/1.9 sebagai andalan di sisi depan ponsel.

Di sisi lain, ada pula beberapa downgrade pada ponsel ini. Misalnya seperti bagian baterai dengan kemampuan mumpuni diturunkan kapasitasnya jadi hanya 3000 mAh saja.

Sensor pemindai sidik jari juga hadir pada tombol home fisik di bagian bawah layar. Sementara untuk fitur lainnya, asisten virtual Bixby juga hadir di tombol ini lengkap dengan tombol pemanggil khususnya.

Adapun harga Samsung Galaxy J7+ ini sendiri dibanderol mulai RBH 12,900 atau setara dengan Rp jutaan. Dan akan mulai tersedia 17 September mendatang.

Share.

Leave A Reply