RANCAH POSTSamsung memang sudah resmi meluncurkan Galaxy Note 8. Dan selain ponsel ini, kabarnya akan ada ponsel lain yang meluncur dalam waktu dekat dengan dukungan kamera ganda.

Dari seri Galaxy J7 sendiri ada Samsung Galaxy J7+ yang baru saja menampakkan diri. Dan di seri Galaxy C series, ada Samsung Galaxy C8 yang kabarnya bakal menawarkan fitur kamera ganda.

Pada kabar terbaru, ada yang mengatakan jika ponsel Samsung Galaxy C8 ini bertumpang tindih kehadirannya dengan Samsung Galaxy C7 (2017). Ada kabar bahwa model ini akan diganti namanya dengan Galaxy C8.

Pasalnya, ponsel ini sendiri mengusung nomor model SM-C7100, yang jelas merupakan penerus dari Galaxy C7 tahun lalu.

Dan berdasarkan beberapa bocoran yang beredar, ada kabar bahwa ponsel ini bakal mengusung fitur kamera ganda.

Untuk spesifikasi lainnya, ponsel ini juga dikatakan hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci sebagai andalan, dengan resolusi layar FullHD 1080 x 1920 piksel.

Ponsel ini juga akan memakai OS Android 7.1 Nougat sebagai OS bawaan. Dan berdasarkan rumor, ponsel ini bakal memakai prosesor Helio P20. Yang juga dipakai pada Galaxy J7 Max.

Di sektor kamera sendiri, ponsel Galaxy C8 ini akan menawarkan sensor kamera ganda. Dengan sensor 12MP sebagai kamera utama dan 5MP kamera sekunder.

Untuk kamera selfinya sendiri, ponsel ini memakai sensor 16 megapiksel sebagai andalan dengan kemampuan merekam video FHD 1080p.

Kamera ini juga akan menawarkan dukungan LED Flash pada bagian depan ponsel, menemani kamera selfie. Setidaknya itulah yang muncul di laman TENAA.

Untuk bagian lainnya, ponsel Samsung Galaxty C8 ini juga akan mengusung 3GB RAM atau 4GB memori RAM, dengan dukungan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB.

Share.

Leave A Reply