Xiaomi Mi A1 Muncul di GeekBench dengan Snapdragon 625 dan 4GB RAM

0
Xiaomi Mi 5X
Xiaomi Mi 5X

RANCAH POST – Belakangan ini Xiaomi memang dikabarkan sedang menggarap sebuah ponsel baru. Atau lebih tepatnya sebuah smartphone baru dengan nama Xiaomi Mi A1. Ponsel ini juga sempat digadang-gadang sebagai ponsel yang bakal menjadi Android One pertama dari Xiaomi.

Xiaomi A1 sendiri sudah beberapa kali muncul di situs resmi Xiaomi bersama lini ponsel Mi series lainnya. Handset ini juga sempat tanpak dalam beberapa bocoran.

Beberapa rumor juga sempat mengatakan jika ponsel ini adalah varian murah dari Xiaomi Mi 5X yang baru dirilis, dan akan hadir dengan menawarkan dukungan kamera ganda.

Selain rumor tersebut, ada juga informasi yang mengatakan bahwa Mi A1 ini bakal dibekali layar full screen dan menjadi varian mini dari Xiaomi Mi MIX 2.

Kini sebuah bocoran terbaru kembali mengungkap keberadaan dari Mi A1 ini. Dimana ponsel anyar tersebut tampak hadir dengan mengusung spesifikasi berkelas mid-range.

Dari catatan di Geekbench, ponsel Xiaomi A1 ini mampu mencapai angka 852 poin dalam pengujian sigle-core. Dan 2827 dalam uji multicore.

Ponsel ini sendiri dibekali prosesor kelas mid-range Snapdragon 625 yang paling populer dan bisa dibilang paling sering kita temukan di ponsel andal kelas mid-range.

Xiaomi Mi A1 ini juga akan dibekali dukungan 4GB RAM dan mendukung OS Androd 7.1.2 Nougat sebagai OS bawaan.Xiaomi Mi A1 Muncul di GeekBench dengan Snapdragon 625 dan 4GB RAMBisa dibilang hasil benchmark ini cukup mirip dengan kebanyakan ponsel bertenaga Snapdragon 625. Namun jika dibandingkan dengan Mi 5X, angka multicore nya jelas lebih tinggi pada Mi 5X.

Sementara untuk ponsel dengan rating paling mendekati ponsel ini, adalah seri paling banyak dicari, Xiaomi Redmi Note 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here