Connect with us

Muncul di GeekBench, Samsung Galaxy Note 8 Pakai Exynos 8895 untuk Pasar Indonesia

Muncul di GeekBench, Samsung Galaxy Note 8 Pakai Exynos 8895 untuk Pasar Indonesia
Samsung Galaxy Note 8 (ValueWalk)

Info Gadget Terbaru

Muncul di GeekBench, Samsung Galaxy Note 8 Pakai Exynos 8895 untuk Pasar Indonesia

RANCAH POST – Sembari menanti peluncuran, Samsung Galaxy Note 8 tampaknya tak segan untuk muncul dalam beberapa bocoran. Termasuk di laman benchmark GeekBench yang sekali lagi mengungkap mengenai bagian dalam ponsel ini.

Adapun nomor model dari Samsung Galaxy Note 8 yang muncul di GeekBench kali ini adalah SM-N950F, yang menandakan bahwa ia adalah model yang bakal masar di wilayah Asia, termasuk Indonesia.

Posnel ini sendiri tampaknya menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni, dimana ia dibekali dukungan 6GB RAM, yang tentu tidak jauh berbeda dari bocoran sebelumnya.

Ponsel ini juga akan hadir dengan menawarkan OS Android 7.1.1 Nougat yang tentunya bakal dibalut dengan user interface bawaan dari perusahaan.

Namun untuk masalah prosesor, tak berbeda dari model pendahulu, termasuk seri Galaxy S8 dan S8 Plus, varian ini menawarkan prosesor Exynos 8895 sebagai andalan.

Yap, prosesor ini merupakan seri flagship sekaligus andalan Samsung, dengan CPU octa-core 1,69 GHz dengan clock speed mencapai 2,3 GHz.

Memang sedikit mengecewakan, karena kita sekali lagi tak bisa mencicipi manisnya performa Snapdragon 835 di flagship andalan Samsung terbaru ini.

Sebagai info tambahan saja, ponsel Galaxy Note 8 juga hadir dalam dua varian berbeda. Varian pertama akan memakai Snapdragon 835 dan hadir di pasar AS, sementara pasar ASIA termasuk Indonesia hanya bisa mencicipi Exynos 8895 saja.

Selain spesifikasi diatas, Samsung Galaxy Note 8 juga akan menawarkan memori internal berkapasitas 64GB. Dan dibekali kamera ganda 12MP sebagai kamera utama, serta sebuah sensor 8MP di bagian depan ponsel.

Sebelumnya juga sempat beredar foto baterai Samsung Note 8 dengan kapasitas 3300 mAh.

Samsung Galaxy Note 8 akan diresmikan dalam acara unpacked di New York pada 23 Agustus 2017.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top