CISONTROL CUP 2017: Unggul Skor 3-1, Jetak Sukses Permalukan Harjamukti

Cisontrol Cup 2017 Harjamukti VS Jetak
Cisontrol Cup 2017 Harjamukti VS Jetak

RANCAH POST – Rabu 9 Agustus, Dusun Jetak sukses mempermalukan Dusun Harjamukti dengan skor akhir 3-1 dalam pertandingan sepakbola dalam rangka HUT RI ke-72 Cisontrol Cup 2017 di Gelora Mandala Cisontrol.

Sang juara bertahan yang sempat bertekuk lutut saat bertemu Dusun Kertajaga pada Senin kemarin (7/8), akhirnya mampu bangkit dan mengukir kemenangan saat menghadapi Dusun Harjamukti.

Bermodalkan mental juara, babak pertama pasukan Dede CS langsung menggebrak jantung pertahanan Harjamukti. Serangan demi serangan dipertontonkan, hingga berhasil menjebol gawang Johan berkat tendangan Ajid.

Skor 1-0 untuk Jetak tak bertahan lama, giliran Samsi memaksa sang kiper Harjamukti memungut bola dari dalam gawang sendiri. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum, Jetak masih unggul.

Di babak kedua, lewat strategi dan kerja sama yang tersusun apik, Dusun Jetak berhasil menguasai lapangan. Dan lagi-lagi, pemain Jetak, Agung mencetak gol ketiga.

Tertinggal 0-3, Dusun Harjamukti berusaha bangkit. Setelah terpuruk di paruh pertama dan di awal babak kedua, Dewi Fortuna akhirnya memihak Harjamukti.

Sebuah kemelut di depan gawang Jetak berhasil dimanfaatkan dengan baik, sentuhan kaki Toni sukses memperkecil selisih gol. Hingga akhir babak kedua, Skor 3-1 untuk sang juara bertahan.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama