30.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Beredar Online, Spesifikasi Meizu M6 Note Pakai Helio P25 dengan 3GB RAM

Beredar Online, Spesifikasi Meizu M6 Note Pakai Helio P25 dengan 3GB RAM

RANCAH POST РCalon penerus dari Meizu M5 Note yang diresmikan pada akhir tahun lalu kini sudah menampakkan diri. Ponsel bernama Meizu M6 Note ini dikabarkan bakal hadir dalam waktu yang lebih awal.

Meski masih rumor, namun kabar terbaru mengatakan bahwa phablet baru Meizu ini bakal hadir pada bulan September tahun ini. Lebih tepatnya di pekan pertama, pada 6 September 2017.

Adapun untuk spesifkasi Meizu M6 Note saat ini kembali terungkap melalui sejumlah bocoran foto, yang menampilkan ponsel Meizu M6 Note, dengan spesifikasi ponsel yang terpampang di layar.

Dari sejumlah bocoran ini, diketahui bahwa Meizu M6 Note akan hadir dengan dibekali prosesor MediaTek Helio P25 yang cukup andal di kelas mid-range.

Ponsel ini juga akan dibekali dengan dukungan CPU octa-core dan GPU Mali-T880 sebagai pengolah grafis.

Adapun untuk layarnya sendiri, Meizu M6 Note bakal hadir menawarkan dukungan layar 5,5 inci dengan resolusi FullHD 1080p.

Ia juga akan dibekali memori kakap dengan 3GB RAM dan 32GB memori internal. Sera akan ada versi lain yang lebih kakap, dengan 4GB RAM dan 64GB memori internal.

Meizu M6 Note ini juga akan dibekali baterai dengan kapasitas cukup kakap, mencapai 4000 mAh sebagai sumber tenaga.

Dan sebagai informasi, prosesor Helio P25 yang dipakai ini merupakan prosesor yang sama dengan yang disematkan Meizu pada andalan terbarunya, Meizu Pro 7.

Dan untuk harga Meizu M6 Note sendiri kemungkinan bakal dibanderol mulai CNY1,599 atau Rp3,1 jutaan.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here