Ponsel Baru Lenovo K8 Plus Muncul di GeekBench, Usung Helio P25 dengan 3GB RAM

Lenovo K6 Plus
Lenovo K6 Plus

RANCAH POST – Setelah sebelumnya muncul Lenovo K8 Note dengan spesifikasi cukup mumpuni di kelas mid-range, kini ponsel kakap lain dari Lenovo kembali menampakkan diri, dengan nama Lenovo K8 Plus.

Seperti tahun lalu, Lenovo K Note series akan ditemani dengan seri lain dari K Plus series.

Dibandingkan spesifikasi Lenovo Vibe K8 Note yang sebelumnya muncul, spesifikasi dari Lenovo K8 Plus ini tampak lebih mumpuni di sisi prosesor khususnya, meski bagian memori seperti RAM terbilang lebih kecil.

Adapun spesifikasi yang diungkap GeekBench memang tidaklah terlalu rinci, mengingat memang hanya tiga faktor utama spesifikasi Lenovo K8 Plus yang diungkap.

Yakni prosesor, memori RAM dan OS yang ditawarkan.

Adapun Lenovo K8 Plus sendiri kali ini muncul dengan dukungan prosesor MediaTek MT6757C alias Helio P25 yang merupakan andalan di kelas mid-range.

Ponsel ini juga dibekali dukungan 3GB RAM dan OS Android 7.1.1 Nougat.

Ponsel ini diprediksi bakal hadir di Indoensia, menginat Lenovo K6 Plus dan K6 Note sebelumnya juga hadir di tanah air.

Sayangnya tanggal rilis dari Lenovo K8 Plus ini belum diketahui kapan akan meluncur, namun dengan kemunculannya di GeekBench, ada kemungkinan ponsel ini bakal meluncur dalam waktu dekat.

Selain itu, Lenovo K8 Note sendiri dikabarkan resmi pada 9 Agustus besok. Dan dengan demikian, ada kemungkinan ponsel Lenovo K8 Plus juga akan hadir bersamanya.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama