Tarik Uang 50 Ribuan di ATM, Ibu Ini Kaget Melihat Ada Selembar Uang Rp 20 Ribu Terselip

Tarik Uang 50 Ribuan di ATM Ibu Ini Kaget Melihat Ada Selembar Uang Rp 20 Ribu Terselip
Tarik Uang 50 Ribuan di ATM Ibu Ini Kaget Melihat Ada Selembar Uang Rp 20 Ribu Terselip

RANCAH POST – Sekarang ini, kartu ATM sudah bukan lagi sesuatu yang asing, sebab hampir semua orang punya kartu tersebut dan tahu bagaimana cara mengambil uang di ATM.

Berbicara soal penarikan uang di ATM, baru-baru akun Badra Naya memposting pengalamannya mengambil uang di ATM yang ia unggah ke grup Netizen Photo PRFM.

Dalam postingannya itu Badra menceritakan istrinya yang mengambil uang di ATM Bank Mandiri Griya Bubat pada hari Rabu sekitar pukul 13.17 WIB.

Istri Badra mengambil uang sebesar Rp1.250.000. Namun ada yang aneh dari uang yang keluar dari mesin ATM itu. Dari uang pecahan 50 ribu, terselip selembar uang 20 ribu.

Dan saat uang tersebut dihitung, uang yang seharusnya Rp1.250.000 itu hanya Rp1.220.000, alhasil uang tersebut kurang Rp30.000.

Tarik Uang 50 Ribuan di ATM, Ibu Ini Kaget Melihat Ada Selembar Uang Rp 20 Ribu Terselip

“Hari ini, Rabu jam 13.17 lokasi di ATM Bank Mandiri Griya Bubat istri saya, Dewi Nurmaulana Holis mengambil uang tunai sebesar Rp 1.250.000,- tapi ada yang aneh dari uang yang keluar, diantara pecahan 50rb ada pecahan 20rb terselip 1 lembar, sehingga pas dihitung jumlah uang kurang 30rb, tidak besar, tapi kalau ternyata tidak hanya 1 lembar di dalam mesin tersebut, lumayan meureun…”

Itulah caption yang ditulis Badra yang dilengkapi dengan dua buah foto yang berupa foto uang dan struk penarikan uang.

Postingan Badra itupun dihujani komentar dari para netizen yang mengaku bahwa diantara mereka ada yang pernah mengalami hal serupa.

Delwyn, “Saya juga pernah ngalamin ambil uang di atm bank lain indomaret pangandaran saya nasabah bank sinarmas. Ambil uang 1,5jt gak keluar uang nya saldo berkurang. Pas di tanyain ke bank nya sudah di tambahkan lagi. Tapi ga ada sama sekali. Saya hitung kok pengeluaran uang saya. Sampai saat ini uang 1,5jt nihil ga ada. Lapur”

Maild Frusciante, “Sepertinya human error waktu masukin duitnya itu .. mungkin ke depannya at akan dipasang sensor uang klo emang mesin ATM nya utk pecahan 50rb pas pengisian uang ADA uang selain 50rb mesin akan ADA bunyi peringatan Salah nilai uangnya .. memudahkan para pekerja yg bertugas mengisi uang MESIN ATM”

Diky Gumilang, “Saya rasa itu keteledoran pegawai bank pas milih duit untuk atm, dulu saya pas pkl di salah satu bank milik negara, uang untuk atm memamg dipilih terlebih dahulu yg sekiranya tidak layak tidak di ikut sertakan. Saya kira Bapak bisa complain ke bank terdekat.”

Ilham Akbar, “Abdi mah pernah nyandak teh nyandak 1 juta kirang 50 rebu. Tos di itung bolak balik oge anggeur ningal saldo tos leres. Maenya ku kencit mah hehe”

Saefull, “Serupa pisan sayah mh di BRI na bubat , duit teu kaluar saldo ngurangan gendok da aslii”

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama