Samsung Galaxy S8 Active Kembali Menampakkan Diri, Digarap Mulai Agustus Nanti?

Samsung Galaxy S8 Active
Samsung Galaxy S8 Active

RANCAH POST – Selain seri Note, ada satu seri ponsel lain yang selalu dinanti kehadirannya setelah Galaxy S series dirilis. Demikian pula dengan Samsung Galaxy S8 ini, ada satu ponsel menanti untuk segera diresmikan.

Ponsel tersebut tak lain adalah Samsung Galaxy S8 Active. Yakni varian active dari Galaxy S8, yang dirancang sedikit berbeda, khususnya dari sisi desain bodinya.

Bagaimana tidak berbeda, lain dari model Galaxy S8 yang dibuat untuk memberikan kesan premium, mewah dan cantik. Maka Galaxy S8 Active ini dirancang agar mampu memberikan kesan lebih maco dan bertenaga.

Ponsel ini memang merupakan varian outdoor dari Samsung Galaxy S8 yang dibuat khusus untuk memuaskan para fans yang gemar kegiatan di luar rumah. Termasuk sejumlah kegiatan di medan yang terbilang ekstrim.

Dan kali ini, Galaxy S8 Active kembali menampakkan dirinya, dalam sebuah foto yang sepertinya merupakan milik salah satu perusahaan rekanan Samsung yang memproduksi pelindung layar.

Adapun pelindung layar tersebut rencananya bakal mulai diproduksi pada 1 Agustus mendatang. Dan demikian pula Galaxy S8 Active akan mulai digarap di watu yang sama.

Sebenarnya ponsel Samusng Galaxy S8 Active bukan pertama kali ini menampakkan diri. Ia sudah pernah muncul dalam beberapa bocoran sebelumnya.

Dan bahkan, spesifikasi Samsung S8 Active ini sudah diketahui ketika ia menyambangi laman FCC beberapa waktu lalu.

Tak berbeda dengan Galaxy S8, ponsel ini juga dibekali layar InfinityDisplay, dengan prosesor Snapdragon 835 dari Qualcomm.

Selain itu ia juga menawarkan dukungan 4GB RAM dan kamera 12MP di punggungnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama