Diduga Depresi, Mantan Pacar Awkarin Bunuh Diri

Diduga Depresi Mantan Pacar Awkarin Bunuh Diri
Diduga Depresi Mantan Pacar Awkarin Bunuh Diri

RANCAH POST – Berita duka sekarang ini sedang dirasakan oleh Awkarin atau Karin Novilda dan juga teman-temannya. Mantan kekasih Awkarin yang pernah mempelopori Takis Entertainment, Oka Mahendra Putra meninggal dunia, hari Selasa 18 Juli 2017.

Berita ini pun langsung memenuhi sejumlah media sosial dan sedang jadi bahan perbincangan oleh banyak orang. Informasi yang pernah diperbincangkan oleh warganet, Oka Mahendra meninggal usai melakukan bunuh diri dikarenakan depresi akibat terlilit hutang ketika ada di Takis Entertainment.

Karin sendiri menkonfirmasikan berita duka tersebut lewat keterangan foto yang ia unggah di akun Instagram @awkarin. Selebgram sensasional ini memposting sebuah foto berisi kenangannya dengan Oka Mahendra yang meninggal dalam usia yang memasuki 22 tersebut.

‘See you on the other side, sweetheart. Karin hancur banget ka. we love you,’ tulis Awkarin sebagai caption foto tersebut.

Bukan hanya Karin, Oka Mahendra pun pernah terlibat dalam sejumlah proyek dengan Young Lex selama ada di Takis Entertainment.

Namun sayang awal Juni 2017 Karin mengkonfirmasi jika perusahaan tersebut telah tutup serta bersamaan dengan hal tersebut, beredar kabar jika hubungan mereka sudah berakhir.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama