Google Pixel XL 2 Bakal Dibekali Layar Always-On AMOLED dan Fitur Murui HTC U11

Google Pixel dan Pixel XL
Google Pixel dan Pixel XL

RANCAH POST – Google Pixel XL 2 sebelumnya sempat bocor dan tampil dengan desain menawan. Dimana beberapa perubahan tampak jelas, meski secara keseluruhan ponsel ini tetap memakai nuansa khas Pixel XL sebelumnya.

Kini laporan lain kembali mengungkap fitur baru yang hadir pada flagship mendatang milik Google tersebut.

Namun bukan dari sisi hardware, karena bocoran kali ini sendiri membahas mengenai software atau fitur pada perangkat lunak yang digunakan.

Layar Google Pixel XL 2 dikabarkan bakal mengusung panel OLED, dengan fungsi Always-on.

Layar ini bakal memberikan informasi mengenai berbagai hal, seperti notifikasi, waktu dan lain sebagainya, sekalipun ponsel sedang dalam kondisi siaga.

Fungsi serupa sebenarnya sudah kerap kali dipakai vendor pesaing, dan bisa dibilang terbukti ampuh dan menarik bagi konsumen.

Selain layar always-on, ponsel ini juga hadir dengan dukungan fitur “squeeze frame” atau meremas frame.

Dengan fitur ini, Anda akan bisa mengaktifkan aplikasi atau fitur lain dengan hanya meremas bingkai ponsel. Misalnya seperti memanggil Google Assistant.

Fitur ini serupa dengan yang ditawarkan HTC pada HTC U11 andalannya.

Untuk spesifikasinya sendiri, ponsel ini akan hadir dengan layar 5,99 inci beresolusi qK 2880 x 1440 piksel dengan rasil 18:9.

Ia juga dirumorkan hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 sebagai pemacu utama ponsel. Dibungkus kombinasi bodi berbagan logam dan kaca, serta menawarkan Android terbaru.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama