Berlaku Tak Sopan Saat Syuting ‘Katakan Putus’ di Situs Budaya di Jogja, Ricky Komo Habis Dibully

Berlaku Tak Sopan Saat Syuting Katakan Putus di Situs Budaya di Jogja Ricky Komo Habis Dibully
Berlaku Tak Sopan Saat Syuting Katakan Putus di Situs Budaya di Jogja Ricky Komo Habis Dibully

RANCAH POST – Presenter Ricky Komo bertindak sangat tidak sopan ketika dirinya tengah melakukan syuting reality show ‘Katakan Putus’ pada sebuah plengkung gading yang ada di Jogjakarta.

Seperti dibagikan oleh akun Lambe Turah dalam media sosila Instagram, Ricky tertangkap kamera dengan tanpa dosa berdiri di atas plengkung serta berjalan di atas tembok pembatas, padahal disana jelas-jelas ada tangga yang dapa ia gunakan.

Perilaku yang sanga tidak sopan inipun tentu saja langsung mencuri perhatian dari akun Instagram GKR Bendara.

‘Mau syuting film silahkan tapi tolong jaga sopan santun anda. Plengkung ini merupakan situs bersejarah, anda boleh masih muda dan bukan asli jogja tapi sopan santun terhadap benda bersejarah tetap harus di patuhi. @lambe_turah tolong ini di sampaikan, terima kasih’. tulis akun GKR Bendara.

Tidak lama setelah itu, akun Lambe Turah pun memposting ulang kabar tersebut. Tentu saja hal ini memancing perhatian dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang marah serta geram dengan kelakukan dari Ricky Komo tersebut.

‘kamu kok berani mas naik-naik disitus budaya gitu? Nggak sopan banget sih,’ tulis salah satu netizen.

‘Asli tuh waktu itu juga sempat ada shooting di tafso lembang, dia sama si gigi teriak teriak nyanyi nyanyi ngga jelas, yang pada makan disitu juga pada ngeliatin sambil ngomongin. ndeso parah, ingin di perhatiin.’ tulis netizen lain menuturkan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama