VIRAL Postingan Bongkar Perselingkuhan Suami, Wanita Ini Banjir Dukungan Netizen

Perselingkuhan
Perselingkuhan

RANCAH POST – Seorang netizen dengan akun Resty Aulia yang dalam profilnya disebutkan pernah bekerja sebagai perawat di Puskesmas Pulau Tanjung membongkar perselingkuhan suaminya.

Dalam postingannya, Resty Aulia yang tinggal di Pagatan Kalimantan Selatan itu juga mengunggah sejumlah foto kemesraan suaminya yang disebutkan bernama Arianto dengan wanita lain.

Dari beberapa foto yang diunggah Resty Aulia terlihat jelas seorang laki-laki yang memakai seragam polisi mencium mesra seorang wanita, ada pula foto yang memperlihatkan pria itu hanya mengenakan kaos dalam tengah tiduran dengan wanita berbaju merah.

Berikut postingan Resty Aulia sebagaimana dikutip Rancah Post.

“Hmmm…. Benar kan kata aq pasti ada bbrpa yg di inbok. Ngpain inbok orng yg koment stts aq. Kasian mereka bu maria mereka cuma prihatin ke aq bukan mksd apa2 ke km….mereka ng ada urusan ma km, km klo ada urusan dtngin aja aq ke pengadilan atau ke polres kh kita ktemu…. Atur aja wktunya.”

“Oh ya jg…. Ng usah kepo ma aq, aq tau koq km slalu cari tau tentang aq,aq msh resty dlu yg seperti di kenal suami mu, resty yg make up apa adannya smpai sekrng, aq ng bnyak biaya dlu bripka arianto nya krna modal aq cuma bedak n lipstik.mungkin krna itu aq di buang…”

“Tp slah nya arianto ng modalin aq besar sich untuk cntik. Menang aq di km kya nya bdan aq lbh tinggi dari km aja, klo cantik…. Cntik km sich seperti km bilng dlu,pantas aja aq dibuang…”

“modal km besar untuk cntik tp dari ayah anak aq dari duit hak anak aq. …klo merasa keberatan stts aq, aq tunggu di pengadilan agama amuntai tgl 6 nanti.atau mau ktemu di polres bisa, dipolda seklian jg bisa… Jd aq bisa minta ijin bbrpa hari dtmpat kerja aq.”

Postingan yang viral dan sudah dibagikan ribuan kali itu menuai banyak komentar dan reaksi dari sejumlah netizen. Banyak dari netizen yang mendukung dan memberikan semangat kepada Resty atas kasus itu.

Denaya Dianarsyfa, “Sabar ea bunda Resty Aulia semangatttt… bunda udah pisah lama ea. Dri status mantan swami mu dari thn 2011. Sabar ea mbk semangat untuk putrimu lnjutkn kehidupanmu lebih baik lg. Semangat”

Azmhy Iank Ithu Cintaque, “Berpisahlah baik2, jgn ada dendam. krna Tuhan tau yg trbaik utk mbak. Jadi apapn yg trjadi syukuri saja, barangkali di balik ini semua tersimpan kebhgiaan yg menanti mbak. Tetaplah terswnyum, jgn biarkan wanita itu merasa menang,,, krna mbaklah yg berhak atas itu semua”

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama