VIRAL Quote Lauren Si Lady Boy Soal Tutup Aurat, Netizen: Harusnya Quote-nya ‘Aku yang laki aja pake kerudung’

Lauren
Lauren

RANCAH POST – Masih ingat dengan Rizky Budiansyah yang digiring aparat Satpol PP lantaran kedapatan ‘kuda-kudaan’ dengan pacarnya, Lauren?

Kasus itu membuat heboh lantaran identitas Lauren terkuak. Lauren ternyata bukan perempuan tulen, melainkan seorang waria.

Setelah beberapa waktu lalu sempat beredar sejumlah foto yang memperlihatkan kemesraan antara Rizky dan Lauren, sekarang Lauren kembali menarik perhatian para netizen.

Bukan karena foto-foto mesranya bersama Rizky yang beredar kembali, namun karena sebuah ‘quote’ yang diduga ditulis oleh Lauren.

“Wahai wanita hiasan dunia, ingatlah kamu mampu tersenyum dan bangga bila tidak menutup aurat di dunia, tapi jangan kamu lupa setiap perbuatan akan dihitung. Aurat bukan untuk ditayang tetapi untuk disimpan. Ingatlah, jika kamu SEKSI DI DUNIA, KAMU AKAN SIKSA DI AKHIRAT. Apakah disaat itu kamu masih punya rasa bangga?? -Lurent- ” demikian bunyi quote tersebut.

BACA JUGA: WOW Foto Mesra Rizky dan Lauren Saat Pacaran Beredar Viral di Medsos

Namun foto berisi quote Lauren yang diunggah akun Iroel N Na’nong itu tidak ditanggapi serius dan malah jadi bulan-bulanan netizen lainnya.

Muhammad Ahli Zikri, “Harusnya quotes atau captionnya gini “Aku yang laki aja pake kerudung :v masa kamu yang perempuan ngga :v ” Lebih pantes :v”

Muslim Asri,  “Laki laki aja berhijab, masa kamu (wanita) tidak berhijab. “Save Laurent””

Meski demikian, quote lauren itu mendapat sambutan positif dari netizen yang juga merasa minder dan iri lantaran tampilan Lauren disebutnya cantik.

Rahayyu, “Mantap buat Lauren…!!! Kebenaran tidak akan berubah menjadi sebuah kesalahan dg memandang siapa yg mengucapkannya. Btw, Lauren cantik yah??? Saya beneran merasa minder ..😥”

Masha Akifah, “dih ternyata si Laurent syantik jga ye?? gw aja kalah telak ke syantikan nya, pantes aja si rizky ke tipu ame elu laurent :v”

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama