Kulit Dipenuhi Tahi Lalat, Evita Delmundo Percaya Diri Ikut Seleksi Miss Universe

Kulit Dipenuhi Tahi Lalat Evita Delmundo Percaya Diri Ikut Seleksi Miss Universe
Kulit Dipenuhi Tahi Lalat Evita Delmundo Percaya Diri Ikut Seleksi Miss Universe

RANCAH POST – Bintik hitam, stretch mark ataupun rosacea yang terlihat pada kulit tentu saja dapat membuat rasa percaya diri berkurang. Begitu pula yang dialami oleh Evita Delmundo. Kulitnya tertutup oleh tahi lalat.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Evita Patcey Edgar Delmundo ini belum lama ini ikut serta dalam audisi untuk Miss Universe Malaysia 2018 dengan rasa keyakinan serta perspektif utama mengenai kecantikan.

Dalam usianya yang baru saja memasuki 20 tahun, ini merupakan sebuah perspektif yang sangat menakjubkan mengenai kecantikan. Banyak orang termasuk juga sebanyak 43 ribu pengikutnya dalam Instagram mendapatkan inspirasi darinya.

Untuk Evita Delmundo menerima kekurangan dalam tubuhnya bukan merupakan hal yang mudah. Ia mengalami indimidasi semenjak sekolah dasar. Dia pun ingin menyingkirkan tahi lalatnya, tetapi dokter mengungkapkan bahwa hal tersebut justru bisa membahayakan kesehatannya.

Kini Evita Delmundo pun mengikuti mimpinya jadi Miss Universe Malaysia. Ajang ini jadi jalan untuk memperlihatkan keunikan serta kepercayaan diri yang baru, juga menginspirasi orang lain.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama