Jelang Meluncur, Vivo X9s Plus Menampakkan Diri dalam Render Resmi

Vivo X9s Plus Black Matte
Vivo X9s Plus Black Matte

RANCAH POST – Tak lama lagi, Vivo akan meluncurkan dua ponsel andalan mereka, yakni Vivo X9s dan X9s Plus. Keduanya bakal diresmikan kurang lebih pada tanggal 6 Juli mendatang.

Dan menjelang peluncuran resmi tersebut, kini Vivo malah sudah menyebar beberapa foto press render resmi yang menampilkan kemolekan dari Vivo X9s Plus.

Ppnsel ini sendiri tampak hadir dengan dukungan kamera selfie ganda. Kamera ini akan hadir dengan resolusi 20MP dan 5MP.

Vivo X9s Plus juga tampaknya bakal menawarkan tiga pilihan warna utama, yakni Pink, Gold dan Black Matte.

Selain beberapa fitur dan warna yang tampak jelas, ada beberapa perubahan yang juga terlihat di ponsel ini.

Dibandingkan dengan pendahulunya, yakni X9 dan X9 Plus, ponsel Vivo X9s Plus ini tampak hadir dengan desain band antena berbentuk U, yang mengikuti trend dari Apple dan beberapa brand lainnya.

Di punggung ponsel ini juga tampak tersemat sebuah sensor kamera tunggal berbekal LED Flash sebagai andalan utama.

Untuk bagian depannya sendiri, Vivo X9s Plus ini menawarkan balutan warna putih untuk varian Gold dan Rose Gold. Sementara varian Black Matte akan dibalut warna hitam juga.

Berdasarkan laporan sebelumnya, Vivo X9s dan X9s Plus bakal hadir dengan dukungan prosesor Snapdragon 660 terbaru dari Qualcomm, dan dibekali layar masing-masing berukuran 5,5 inci dan 5,85 inci.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama