RANCAH POST – Galaxy Note FE (Fandom Edition) telah menjadi nama resmi edisi refurbish Samsung Galaxy Note 7. Sekarang, phablet ini digadang-gadang akan mulai debut pada tanggal 7 Juli di Korea Selatan.

Situs Wall Street Journal melaporkan sekaligus mengkonfirmasi bahwa perangkat Samsung Galaxy Note FE bakal meluncur minggu depan di pasar Korea Selatan.

Sebelumnya, Samsung telah dikabarkan akan merilis phablet pada tanggal 7 Juli. Namun, sebuah laporan lain mencuat ke permukaan bahwa peluncuran phablet refurbish tertunda dan akan debut akhir Juli.

Samsung akan merilis Galaxy Note FE di Korea Selatan dan beberapa negara lain kecuali Amerika Serikat, dan perusahaan berencana menjual 400.000 unit Note FE di kandang sendiri melalui tiga operator ternama.

Di pasar Korea Selatan, Samsung membanderol Galaxy Note FE seharga KRW700.000 atau setara Rp8,1 jutaan.

Varian refurbish Samsung Galaxy Note 7 dikemas baterai berkapasitas 3200 mAh, berjalan pada sistem operasi Android Nougat, dan menawarkan fitur dukungan asisten Bixby.

Samsung dikabarkan tidak memproduksi Galaxy Note FE dalam jumlah banyak, hal ini dikarenakan perusahaan tengah menggarap Galaxy Note 8 yang diharapkan akan meluncur bulan Agustus atau September tahun ini.

Samsung Galaxy Note 8 sendiri dikabarkan akan dibanderol harga sekitar USD900 atau sekitar Rp11.9 jutaan.

Share.

Leave A Reply