Jumat, 5 Juni 2020
Beranda Kata Ucapan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Taqobalallahu Minna Wa Minkum

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Taqobalallahu Minna Wa Minkum

RANCAH POST – Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Taqobalallahu Minna Wa Minkum. Tepat di hari Minggu (26/6) pagi, umat Islam akan berduyun-duyun ke mesjid-mesjid untuk melaksanakan shalat Idul Fitri.

Di samping melaksanakan shalat Ied, sebagian orang juga akan sibuk berkirim ucapan Idul Fitri 2017. Berbagai kata ucapan lebaran ini tentunya sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari.

Ucapan Idul Fitri 1438 H ini dapat dikirimkan melalui media sosial atau aplikasi oleh pesan seperti BBM, WhatsApp, FB Messenger, dan masih banyak lagi.

Selain kata-kata ucapan, banyak juga yang telah mempersiapkan gambar Idul Fitri 1438 H baik itu berupa DP BBM bergerak Idul Fitri maupun gambar lucu yang menggambarkan kebahagiaan lebaran 2017 ini.

Gambar selamat Idul Fitri 2017 paling banyak dicari, namun di bawah ini hanya terdapat kata-kata ucapan yang memudahkan untuk dikirim.

Berikut kumpulan ucapan Idul Fitri yang benar seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Ucapan Selamat Idul Fitri 1438 H

Jika telinga salah mendengar
Andai janji tak ditepati
Meski tangan tak bersambut
Mohon saling memaafkan
Selamat idul fitri
Taqaballahu mina wa minkum
Mohon maaf lahir dan batin

Gema takbir berkumandang riuh menggelegar.
Mengiring salam kemenangan, pekik takbir tiada henti bersahut-sahutan sambut fitri nan sejati.
Mohon maaf lahir batin. Semoga di hari fitri ini kita terlahir kembali menjadi hambaNya yang suci.

Menjelang lebaran…
Sebelum sinyal hilang
Sebelum operator sibuk
Sebelum SMS pending mulu, saya mau mengucapkan Met Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Hari kemenangan telag tiba
Takbir menganggungkan namaNya
Bersihkan diri dan hati dengan saling memaafkan.
Mohon maaf lahir dan batin

Dalam keikhlasan hati ada kesucian budi. Dalam lautan di sana ada setetes ampunan. Met Lebaran mohon maaf lahir dan batin.

Sucikan hati kita dengan Alquran.
Sucikan jiwa kita dengan ilmu.
Sucikan jasad kita dengan puasa.
Sucikan roh kita dengan tarawih.
Sucikan diri kita dengan mengucap minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Tari zapin rentak melayu
Mulai menari hitungan delapan
Hari yang fitri diambang pintu
Khilaf dan salah mohon dimaafkan
Met Lebaraaan

Anak kodok makan ketupat
Makan ketupat sambil melompat
Ngirim kartu udah nggak sempat
Pake SMS pun no what what. Maaf lahir dan batin yaa..

Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

Masa aktif Hidup anda hampir berakhir,saldo dosa anda makin meningkat,di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman.
Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

Ikan teri kesamber gledek.Idul fitri is come back.
Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye.Buah jambu disayur lodeh.
Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

Eyang subur beli kain
Arya wiguna beli lilin
Minal aidin wal faizin
Mohon maaf lahir dan batin

Pagi hari membaca koran
Sarapan pagi lauknya ikan
Sesaat lagi kita lebaran
Salah dan khilaf mohon maafkan

Sifat jelek jangan ditiru
Sifat buruk segera tinggalkan
Cantiknya kamu berbaju baru
Kuucapkan selamat lebaran

Sakit flu bersin-bersin
Kepala berat badan melayang
Kalau aku sering ngeselin
Maafin aku ya sayang…

Buah Pepaya buah duku
dimakan sampai perut kenyang
Maaf yaa atas segala salahku
Mari sambut lebaran dengan senang

Lemon mentah lemon masam
Agar manis diberi gula
Mohon maaf segala kesalahan
Agar kita kembali fitri di hari raya

Buah pisang tidak akan jadi sapi
Meskipun mereka sepakat dia sapi
Selamat hari raya idul fitri
Segala kesalahanku mohon dieliminasi

BACA JUGA:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,590FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan