23.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Si Cantik Azhari, Penjual Es Krim dari Langkawi

VIRAL Si Cantik Azhari, Penjual Es Krim dari Langkawi

RANCAH POST – Demi membantu ayahnya, gadis berparas cantik ini rela berkeliling menjajakan es krim sembari mengendarai sepeda motor.

Aksinya menjajakan es krim yang yang terekam melalui beberapa foto dan video itu pun viral di media sosial.

Strait Times melansir, gadis berparas cantik tersebut bernama Noor Syamimi Azhari, 22 tahun, asal Langkawi yang tengah duduk di semester akhir jurusan biologi di Universiti Putra Malaysia.

Di Facebook, Noor Syamimi Azhari mengunggah foto dan video dirinya ketika berjualan es krim. Saking viralnya foto dan video itu, Azhari pun mendapat julukan Si Cantik Penjual Es Krim.

“Canggung rasanya mendapat panggilan seperti itu, tapi itu saya lihat dari sisi postifnya karena saya membantu usaha bapak,” ujar Azhari.

BACA JUGA: FOTO Pak Tua Penjual Es Krim di Medsos Ini Tuai Simpati Netizen

Ya, bapaknya memang mencari penghidupan melalui berjualan es krim. Dari usaha es krim itulah Noor Syamimi Azhari yang merupakan anak tunggal bisa duduk di bangku kuliah.

Empat tahun sudah Azhari membantu ayahnya menjual es krim tanpa meras malu sedikit pun.

“Dari berjualan es krim aku bisa sekolah dan kuliah. Jadi ini cara aku membantu meningkatkan usaha es krim ayahku,” ucap dia.

Tak hanya membantu berjualan es krim, anak dari npasangan Azhari Hashim dan Nor Azizah Hamid itu juga berjualan kerudung dan barang-barang lainnya.

Hingga Kamis (22/6/2017) kemarin, video ketika ia berjualan es krim yang diunggah ke akun Facebook miliknya pada 20 Juni 2017 silam itu sudah ditonton oleh sekitar 23.000 orang.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here