Minggu, 20 September 2020
Beranda Hiburan Selebriti Diberi Hadiah Lingerie 50 Jutaan, Bella Hadid Tolak Leonardo DiCaprio

Diberi Hadiah Lingerie 50 Jutaan, Bella Hadid Tolak Leonardo DiCaprio

RANCAH POST – Beberapa waktu yang lalu, Bella Hadid rupanya diisukan dekat dengan aktor Leonardo DiCaprio. Model Victoria Secret tersebut sempat bertemu bersama pemain film Titanic dalam pesta Festival Cannes bulan Mei lalu.

Dikabarkan dari pertemuan tersebut Bella serta Leonardo bertukar nomor telepon. Meskipun cukup singkat, namun rupanya pertemuan tersebut membuat Leonardo merasa jatuh hati kepada Bella Hadid.

Bella pun dikabarkan menolak tawaran Leonardo untuk memiliki hubungan lebih jauh. Salah satu sumber yang tak lain merupakan teman dekat Bella mengatakan bahwa sahabatnya itu tak terlalu tertarik dengan Leonardo.

‘Leonardo itu bukan tipenya. Ia berpikir bahwa Leo terlalu kuno. Ia jauh lebih tertarik dengan musikus yang memiliki gaya unik, jadi ia menilai jika Leo hambar,’ ujar sumber tersebut.

Ketika merayu Bella, Leonardo pun dikabarkan mengirim pakaian dalam dengan harga Rp 59 juta, 36 mawar putih, serta sebotol sampanye untuk Bella Hadid. Bersama dengan hadiah mewah tersebut, Leonardo pun mengundang Bella untuk berlayar dengannya di dalam private trip.

Namun sayang, ajakan Leonardo ini ditanggapi dingin oleh Bella. Bella Hadid meminta Leonardo DiCaprio untuk mencari wanita lain. Bukan hanya tidak tertarik, model yang saat ini berusia 20 tahun ini masih ingin menikmati masa sendirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,993FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan