RANCAH POST – Sebagai seorang sahabat, ketulusan Ruben Onsu pada sosok Julia Perez memang tak harus diragukan lagi. Adik Jupe bahkan mengatakan jika Ruben ini adalah sahabat sejati.

Ketulusan Ruben ternyata bukan hanya kepada para sahabat saja, ayah satu orang anak tersebut tampak sangat tulus menyayangi keluarga kecilnya dan sang istri Sarwendah.

Hal ini terbukti ketika ia harus pulang dini hari, Ruben memilih untuk menunggu dibukakan pintu oleh sang istri di garasi daripada mengetuk serta membangunkan Sarwendah.

Terlebih Sarwendah memang terlalu lelah dalam mengurus putri semata wayang tercinta mereka, Thalia.

‘Cerita nya baru pulang dari Live sahur dan si mbak yang kerja udah pulang kampung terus mau bangunin istri kasian,’ tulis Ruben sambil mengunggah foto ia yang sedang duduk di garasi.

‘Karen baru saja dia tidur pagi karena kecapean dan anak lagi rewel, jadi takut mereka kebangun.’

Lalu, apakah Ruben Onsu lupa tak membawa kunci rumahnya? Ternyata tidak, suami Sarwendah ini rupanya memang tak pernah membawa kunci rumah. Ia mengaku selalu kehilangan kunci rumah apabila ia membawa benda mungil ini.

Aksi Ruben yang sangat tulus, sabar serta pengertian ini pun langsung membuat netter kagum. Salah satu netter mengatakan apa yang dilakukan oleh Ruben Onsu ini sangat mirip dengan kisah nabi di zaman dulu.

Share.

Leave A Reply