Connect with us

Foto Mockup dari Google Pixel 2 Beredar dengan Desain Layar Full Screen

Foto Mockup dari Google Pixel 2 Beredar dengan Desain Layar Full Screen
Google Pixel 2 (GOOGLE)

Info Gadget Terbaru

Foto Mockup dari Google Pixel 2 Beredar dengan Desain Layar Full Screen

RANCAH POST – Layar full screen dengan desain bezeless mungkin sudah meradang di kalangan vendor. Tak terkecuali Google yang saat ini sedang menyiapkan seri Pixel Phone mendatang.

Meski tak ada kabar pasti mengenai rencana Google untuk memakai konsep desain dan teknologi tersebut, namun beberapa render baru dari ponsel Pixel 2 baru saja beredar, menampilkan desain layar bezeless full screen yang menawan.

Kurang lebih konsepnya mirip dengan Mi MIX dan Essential. Namun bagian berbazel tebal pada ponsel ini tak ditempatkan di bawah layar, melainkan di bagian atas layar. DI situlah tampak sebuah kamera, sensor dan speaker diletakkan.

Kurang lebih penampilan dari render baru Google Pixel 2 ini berbeda dengan bahasa desain pendahulunya.

Dimana bagian lengkung pada sidut sisi ponsel dibuat lebih kecil dari sebelumnya, sehingga ponsel Pixel 2 ini tampak lebih kotak.

Render ini juga tidak menampilkan rasio layar yang tak biasa seperti pada LG G6 dan Samsung Galaxy S8.

Tampaknya HTC yang dipilih jadi perakit memang tak memiliki sumber daya cukup untuk layar memanjang. Toh buktinya HTC U11 saja hadir dengan ukuran layar cukup normal.

Sebenarnya ini bukan kali pertama ponsel Pixel 2 muncul dengan desain fullscreen, karena kemarin juga bocoran render lain sempat menampilkan konsep serupa.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top