Kamis, 28 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti 5 Artis Indonesia ini Punya Kerja Sampingan Sebagai Sopir, Siapa Saja?

5 Artis Indonesia ini Punya Kerja Sampingan Sebagai Sopir, Siapa Saja?

RANCAH POST – Transportasi online saat ini memang sedang diatas angin. Banyak masyarakat perkotaan yang memilihnya dikarenakan simpel dan juga nyaman. Belum lagi, promo tarif yang kadang gila-gilaan.

Bukan hanya itu saja, penghasilan yang cukup besar pun berhasil menarik minat masyarakat untuk turut menjadi sopir transportasi dengan basis aplikasi tersebut.

Yang menarik, bukan hanya orang biasa, publik figur yang terkenal serta memiliki kehidupan yang mapan pun ikut tergiur. Mereka tidak malu untuk jadi sopir taksi online.

Berikut ini 5 artis Indonesia yang nyambi jadi Sopir.

Aris Idol


Sempat mengalami ketenaran pada tahun 2008 lalu, saat ini Aris Idol muncul kembali dengan berita hilangnya dirinya dalam dua hari. Namun secara tiba-tiba ia langsung muncul serta mengaku tengah sibuk mencari uang dan jadi sopir taksi online.

Rony Dozer


Komedian tambun tersebut sering muncul di layar kaca Indonesia ketika jadi salah satu pemeran dalam program ‘Extravaganza’ serta ‘Tuyul dan Mbak Yul Reborn’.

Tidak disangka, di akhir tahun 2016 yang lalu, Rony Dozer pernah jadi sopir taksi online selama 2 bulan. Tetapi saat ia memilih untuk berhenti karena pemberitaan yang terlampau heboh serta kembali jadi seorang aktor.

Darti Manulang
Aktris yang sangat dikenal dengan peran antagonis di sejumlah sinetron ini diketahui jadi sopir taksi online pada bulan Maret lalu. Info ini beredar setelah salah satu akun gosip @lambe_turah memposting screenshoot aplikasi taksi online serta menunjukkan sosok Darti Manulang.

Denny Indrayana
Mantan pejabat Wakil Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia yakni Denny Indrayana jadi sopir travel di Australia untuk pekerjaan sampinggan. Lewat akun Twitter @dennyindrayana, Denny pun mengkonfirmasi berita tersebut.

‘Iya mas. Bantu-bantu teman yang punya travel. Ada yang halal, why not. Kebetulan juga kerjaan di kampus sedang break semester,’ tutur Denny.

Suami Poppy Bunga
Di tahun 2015 lalu, suami Poppy Bunga diberitakan sempat jadi sopir taksi online. Muhammad Fattah Riphat, suami dari artis cantik tersebut sebenarnya memiliki profesi sebagai pengacara. Namun dia mengaku tidak malu dan mengaku puas atas pendapatan sampingannya ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,654FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan