RANCAH POST – Samsung Galaxy Note 7 Refurbished atau Galaxy Note FE dikabarkan bakal hadir sebelum Galaxy Note 8 diresmikan.

Yang artinya ponsel ini harus dirilsi sebelum bulan Agustus atau September mendatang.

Kabar terbaru bahka mengatakan jika ponsel Samsung Galaxy Note FE bakal diresmikan pada 7 Juli 2017. Atau kurang lebih awal bulan depan.

Namun hal itu kemungkinan hanya terjadi jika semua berjalan lancar. Pasalnya, sempat ada isu bahwa peluncuran dan rilis bakal terlambat, karena pemesanan ponsel ini meningkat.

Dan kini, tanggal rilispun kabarnya akan diundur hingga 30 Juli 2017. Cukup jauh dari dugaan awal, dan nyaris mencapai sebulan lamanya.

Selain masalah stok, ada alasan lain mengapa Samsung Galaxy FE ini bakal terlambat. Salah satunya adalah untuk mengantisipasi jatuhnya angka penjualan Galaxy S8+.

Dengan ukuran layar kurang lebih sama, spesifikasi yang tak jauh berbeda, fitur sama lengkap dan harga lebih murah, Samsung sepertinya khawatir bahwa Galaxy S8+ malah bakal dikanibal oleh Note FE nantinya.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy Note FE ini mengusung spesifikasi sama dengan Galaxy Note 7 sebelumnya. Hanya saja ia menawarkan baterai lebih kecil berkapasitas 3200 mAh. Namun kabar mengenai hadirnya Bixby di ponsel ini masih simpang siur hingga saat ini.

Share.

Leave A Reply