Minggu, 25 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Ogah Nyanyikan Despacito, Justin Bieber Dilempar Botol

Ogah Nyanyikan Despacito, Justin Bieber Dilempar Botol

RANCAH POST – Bersamaan dengan popularitasnya yang semakin melambung tinggi, Justin Bieber banyak memperoleh pujian serta intimidasi di waktu yang sama. Resiko sebagai seorang bintang yang sangat terkenal telah menjadi hal yang biasa untuk ia hadapi.

Baru-baru ini Bieber berhasil mendominasi chart musik karena kolaborasinya dengan Luis Fonsi, Despacito. Tidak mengherankan apabila ia selalu diminta untuk membawakan hits dengan bahasa Spanyol tersebut.

Hal yang tidak menyenangkan pun menimpa Justin Bieber ketika tampil di Sumberbust Festival di Stockholm pada Sabtu (10/6) yang lalu. Sebuah botol minuman pun tiba-tiba melayang ke arahnya yang tengah ada di stage.

Lemparan terjadi usai pemegang 4 rekor dunia Guinness tersebut tidak memenuhi keinginan dari para penonton. Ia menolak untuk menyanyikan Despacito, serta menjelaskan alasannya.

‘Aku tidak bisa menyanyikan lagu itu, maaf aku tidak hapal liriknya,’ tutur Justin Bieber sebelum akhirnya salah satu dari meraka melempar botol plastik ke arah mantan pacar Selena Gomez ini.

Untungnya Justin pun sukses menghindar dan tidak ambil pusing tentang hal itu. Netizen pun memuji sikap Bieber yang bisa dikatakan santai dan tak marah seperti yang dia biasa lakukan ketika masih muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan